🕊 61

1.9K 181 12
                                    


Halo?

Update jam segini, apa masih ada yang mau baca? 😂

Tolong ramaikan kolom komentar ya gaes!

Enjoy!

🕊

Taehyung menyelimuti tubuhnya dengan selimut tebal miliknya.

Tubuhnya terasa menggigil ketika dirinya baru saja pulang dari rumah Jeongguk tadi.

Ngga ada waktu buat meneduh, karena jujur aja, Taehyung juga capek banget abis pulang kerja terus nunggu Jeongguk. Sebenernya dia udah pengen istirahat dari tadi.

Badannya terasa panas, Taehyung rasa dirinya demam, dia berdecak waktu merasa kalo dirinya beneran payah.

Tangannya yang bergetar mencoba buat ambil ponsel di sakunya, terus ngeliat ada notif dari Jeongguk, dirinya tersenyum.

Sempat balesin beberapa kalimat, setelahnya dia langsung mendial seseorang yang kayaknya masih bisa di hubungin di waktu yang udah larut kayak sekarang.

Suhu

Ya, Taehyung akhirnya mendial nomer kontak tersebut, dan berharap kalau si Kale, masih bisa di hubungin untuk saat ini.

" Ya halo bro? tumben lo telfon malem-malem gini?"

"Kal.. lo bisa tolongin gue? beliin obat demam di apotek, kayaknya buat sekarang gue gabisa bawa motor sendiri.."

"Anjing? Lo kenapa bro? Bentar.. Ini posisi dimana?"

"Di rumah, kalo lo senggang, buruan kesini ya, gue udah menggigil banget nih,"

"Ya Tuhan.. Yaudah bentar gue kesana, mampir dulu ke apotek sekalian berarti ya? Perlunya obat apa? Demam aja?"

"Hm, sama flu deh tadi bersin-bersin juga gue."

"Oke oke, gue otw nih ya,"

"Thanks, Kal. Sori jadi ngerepotin gini,"

"Lo temen gue, Tae. Santai."

Maka panggilan pun diakhirnya, Taehyung melempar ponselnya asal, hidungnya benar-benar terasa berat, begitupun dengan kepalanya yang pusing karena hujan, walaupun pakai helm, tapi badan Taehyung tetap aja kena hujan.

Ya gimana sih kondisi badan lagi capek pulang kerja, eh malah di todong sama derasnya hujan.

Alhasil gini, Taehyung total drop malam ini.















;

Kale datang dengan membuka pintu kamar Taehyung asal, dirinya langsung duduk di sebelah ranjang milik Taehyung, menyimpan plastik yang isinya pesenan obat Taehyung tadi di atas nakas.

"Anjir.. lo kenapa, sialan?"

Taehyung yang lagi mejamin matanya pun cuma noleh terus tersenyum kecil.

"Bingung gue juga.."

"Bodoh."

Kale langsung sigap buat pegang dahi Taehyung, dan emang bener. Dahinya panas. Temennya itu beneran demam.

"Coba gue tanya, lo kenapa bisa jadi kayak gini sih, hah?"

"Kehujanan."

"Pulang kerja apa gimana?" Taehyung mengangguk santai.

"Beneran pulang kerja? kok selarut ini tumben?"

"Sebenernya.. tadi mampir dulu ke rumah Jeongguk."

Kale berdecak, dugaannya benar.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang