🕊 04

4.1K 401 18
                                    

update kelima kali nya nih!

sebelum baca, aku mau semangatnya dari kalian dulu dong! boleh nggaaa???


🕊

Hari ini, Jeongguk baru aja selesai ngerjain tugas kelompok bareng sama temen kuliahnya.

Nah, bukan Jeongguk namanya kalo ngga jalan-jalan dulu.

Apalagi, kebetulan kerja kelompoknya itu milih di salah satu cafe yang ada di mall.

Jadi lah, dia memanfaatkan waktu senggangnya buat jalan-jalan dulu ke store-store aksesoris.

Niat hati mau liat-liat aja, tapi ternyata ada satu barang yang menurut Jeongguk kayaknya ngga bakal nyesel kalo dibeli.

Ya, kalung couple.

Yang simbolnya kebetulan sama dengan gelang yang di beli Taehyung di minggu lalu.

Jeongguk senyum kecil, ngeliat simbolnya yang benar-benar sama dengan simbol di gelangnya.

"Apa gue beli ini aja ya?"

"—nanti yang bulannya biar buat Taehyung, ntar yang mataharinya, buat gue?"

"Gantian aja gitu.."

Jeongguk ngomong sendiri gitu, menimbang-nimbang juga.

Tapi akhirnya, dia memutuskan buat beli si kalung couple ini.

Sewaktu di kasir, Jeongguk senyum-senyum sendiri, dia lagi ngebayangin, bakal seantusias apa sahabatnya itu kalo dia kasih kalung couple ini.

Selesai bayar, Jeongguk keluar dari store, dan waktu niat hati mau beli dulu minuman, eh ngga sengaja dia nubruk seseorang.

"E-eh! Aduh, sorry sorry! gue ngga senga—Z-ZEAN??!!"

"Lho? Jeongguk??"

Jeongguk kaget banget waktu ngeliat ternyata yang dia tabrak itu Zean, temen SMP nya yang waktu seminggu lalu pernah ketemu.

"Anjir.. kok lo disini??" tanya Jeongguk buru-buru.

"Lah? harusnya gue tanya, lo kenapa disini? sendirian pula?"

Jeongguk terdiam sejenak, tapi pasang matanya ngga sengaja ngeliat ada satu orang wanita yang baru aja dateng di belakangnya Zean.

Jeongguk seketika langsung menyimpulkan ;

"Oh? l-lo abis date?" kata Jeongguk hati-hati sambil pasang senyum geli.

Zean langsung lirik ke belakang,

"D-date? Hell, engga anjir!"

"—Kak, lo dari mana aja sih, lama banget deh???"

Tunggu..

Kak?

Jadi, cewek itu Kakaknya Zean?? batin Jeongguk begitu.

"Aduh, sorry.. lama banget emang? tadi ngantri anjir huhu.." kata wanita itu dengan sedikit khawatir.

"Huft, yaudah.. Oh iya, Gguk? kenalin, this is my sister, Zara."

"Kak, kenalin, temen SMP gue dulu, Jeongguk namanya."

Dari situ, Jeongguk mencoba mengulurkan tangannya, dan di jabatlah oleh kakaknya Zean itu dengan hati-hati.

"Halo, salam kenal, Kak. Aku Jeongguk, teman SMP nya Zean dulu."

Wanita yang bernama Zara itu pun mengangguk,

"Hai Jeongguk, salam kenal juga, aku Zara.." ucapnya dengan lembut dan hati-hati.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang