🕊 [ part nya panjang!! ]"Hai? salam kenal, Kale."
"Halo, Jeongguk."
"Ouch, it's so really pretty name. kayak wajahnya, 11 12." final pemuda bernama Kale yang baru saja Taehyung kenalkan itu.
Ya, jadi malam ini, Taehyung dan Jeongguk udah ada di dalam club itu, ketika datang mereka langsung menemui Kale, yang sepertinya adalah teman Taehyung juga.
"Jujur, dari dulu Taehyung cuma ceritain lo doang, ketemunya baru hari ini, ya? happy banget bisa ketemu lo secara langsung, Jeongguk."
Jeongguk hanya tersenyum tipis, terus senggol sahabatnya yang ada di sebelahnya.
"Lo emang nyeritain apa aja tentang gue ke dia? pasti aneh-aneh, ya?"
Disana, Taehyung cuma gelengin kepalanya.
"Gaada, hanya seputar kelucuan aja, ngga lebih. iya ngga, Kal?"
Kale yang ga paham apapun dia kernyitin dahinya, maksudnya apa?
"Iyain aja biar cepet." kata Taehyung.
Kale langsung ketawa geli aja, "Iya deh, iyaa.."
Lalu setelahnya pun mereka bertiga kembali asik mengobrol random kesana kemari.
"Jadi lo tuh temen SMP nya Taehyung ya, Kal?"
"Bener banget, Gguk."
"Pantesan gue jarang liat lo.."
"Haha iya, kita berdua ini emang jarang ketemu sih, tapi ya sekali nya ketemu ya gini, disini, have fun."
"Tolol emang, harusnya ajak makan, biar si Jeongguk juga ikut seneng, iya ngga Gguk?"
Jeongguk langsung melotot disana,
"Maksud lo apaan, njing?"
Taehyung ketawa, "Ya lo kan demen makan? kalo Kale bawanya ke restoran pasti lo bakal happy banget, kan?"
Disitu, Jeongguk pengen banget nonjok Taehyung saking keselnya.
Bisa-bisanya ngisengin di depan orang lain.
Kan Jeongguk jadi malu.
"Haha nanti deh, kapan-kapan gue ajak lo ke resto, mau, Jeongguk?"
Jeongguknya cuma nahan malu, dan diem aja.
"Dia diem berarti dia mau, Kal."
"Anjir.. hafal banget kayaknya, bro?"
"Hahah iya lah, kan bestie, iya ngga?"
Jeongguk disitu cuma iya-iya aja, dan mau-mau aja di rangkul sama Taehyung.
Dan kalau boleh jujur, Jeongguk sebenernya udah pusing sama suara musik yang kenceng gini.
Mana banyak yang nari-nari lagi, makin tambah pusing.
"Lo pesen sendiri dah, gue mau ke toilet dulu." kata Kale gitu.
"Lah? ntar yang bayar siapa?"
"Santai, nanti gue yang bayar, sekarang pesen aja dulu. Kayak biasa ya."
Taehyung cuma ngangguk setuju. Kale juga udah pamit sebentar ke belakang.
"Gguk, lo tunggu sini, ya? gue mau pesen dulu ke depan?"
Jeongguk sih cuma ngangguk aja disana, Taehyung juga langsung senyum dan usak rambut Jeongguk dengan acak.
Yang ngebuat Jeongguk sukses blushing seketika.