🕊 21

3.6K 343 40
                                    

🕊 [ PART PANJANG LAGIII NICHHH ]

Pagi-pagi sekali, Jeongguk udah disuruh tante Jeon buat dateng ke rumahnya Taehyung.

Ya apalagi sih tujuannya kalo bukan buat nganterin pesanan makanan?

Untungnya, Jeongguk lagi free, jadi ya dia sih mau-mau aja.

Jalan santai ke rumah sahabatnya itu dengan pakaiannya yang serba tertutup, biasa—hobby nya kan pakai pakaian oversize gitu, jadi keliatan tenggelem badannya sama bajunya, lucu banget deh.

Waktu Jeongguk udah mau sampai ke rumah Taehyung, dia ngeliat ada satu motor asing yang membuat Jeongguk kernyitin dahinya.

"Bentar, motor siapa nih?" tanya nya heran.

Ngga lama dia kebingungan, tiba-tiba aja pintu rumah Taehyung kebuka, dan langsung menampilkan sosok sahabatnya yang udah berpakaian luar biasa bikin Jeongguk speechless.

Taehyung balik badan abis tutup pintu, dia yang langsung liat Jeongguk ada di depannya auto kaget dong.

"Lho? Jeongguk?"

Jeongguk cuma nyengir aja disana,

"Hehe, morning Taehyung.." cicitnya mencoba untuk ga canggung.

Taehyung senyum ramah sekali, "Morning too.."

Lalu, Jeongguk bisa liat kalo ternyata ditangannya, Taehyung udah bawa helm full face yang entah punya siapa.

Taehyung naruh helm itu di atas motor yang berwarna merah menyala berani tersebut.

"B-bentar.. ini.. motor baru lo?"

Pemuda Kim pun mengangguk,

"Iya Gguk, hehe."

"Ih keren banget.."

"Ah, bisa aja lo." sahut Taehyung.

Jeongguk langsung memperhatikan motor merah tersebut dengan detailnya, sampai di kelilingin gitu.

Ngebuat Taehyung ketawa aja dibuatnya, karena demi apapun, gemes banget woy!

"Ini kapan beli nya? kok gue ngga tau?"

"—parah lo, beli motor baru ngga bilang-bilang gue.." kata Jeongguk kecewa.

Taehyung tersenyum simpul mendengarnya.

"Sebenernya gue udah pesen dari lama, cuma ya baru dateng seminggu belakangan."

"Ih.. keren banget lho tapi.."

"Iyaa, lebih keren ini kan dari pada mobil yang kemaren? Makanya mobil kemaren gue jual."

Sontak, Jeongguk melotot kaget.

"Hah?! Mobil kemaren lo jual?! Sumpah lo?!"

"Iya, Jeongguk. Udah gue jual. Tuh, lo liat aja di garasi, kosong kan?"

Waktu Jeongguk arahin matanya ke garasi, dan benar, kosong, mobil yang biasanya di tumpangi nya itu udah ngga ada.

"Yaampun.. kenapa lo jual sih? sayang banget tau.."

Taehyung berdehem, sebelum akhirnya ia menjawab, dan jawaban itu membuat Jeongguk bungkam seketika.

"Ya ngapain juga di sayangkan, sih? Toh kalo gue pake mobil juga percuma, kan?"

"Sekarang udah gaada yang mau lagi duduk di sebelah gue, kosong gitu aja."

"—terlalu banyak space kalo buat udah sendiri gini, hehe."

"Jadi.. yaudah? gue ganti ke motor aja, kan kalo motor tuh bakal lebih nyaman di pakainya pas lagi sendiri juga, kan?"

Disitu, Jeongguk malah kayak sedih aja gitu, dia jadi makin merasa bersalah sama sahabatnya itu.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang