🕊 20

3.8K 334 79
                                    

🕊 [ PART PANJANG LAGI NIH!! 😭🙏🏻 ]

"Gue juga ga paham sama perasaan yang lagi gue rasain sekarang."

"—rasanya kayak sekarang tuh.. entah kenapa rasa gue ke Zean itu malah jauh lebih besar, di banding rasa gue sama lo, Taehyung."

"Jadi, sorry.. kayaknya kalau sekarang, gue bakal milih dulu punya hubungan serius sama Zean, di banding sama lo."

"I know, ini nyakitin lo. tapi gue juga masih butuh waktu, gue pengen nyoba bahagia dengan orang lain, Taehyung."

"Gue yakin, lo pasti paham maksud gue, Taehyung."


Dalam satu minggu ini, pikiran yang ada di dalam otaknya itu entah kenapa selalu tentang pembicaraan Jeongguk hari itu.

Iya, ketika Taehyung sudah siap.

Ternyata Jeongguk menolak.

Mungkin ini rasanya jadi Jeongguk, ya?

Lalu, jika udah kayak gini, apa Taehyung bisa menolak atau memaksa?

Tentu tidak.

Perlahan walaupun sakit, Taehyung akan membiarkan Jeongguk mencari kebahagiaannya terlebih dahulu di orang lain.

Seperti dirinya kala itu, dengan Lisa.

;

Taehyung lagi asik melamun di club, ya malam ini adalah jadwalnya dia sama Kale pergi ke club.

Biasanya, Kale yang selalu ngajak, tapi malam ini, Taehyung yang tumbenan ngajak duluan.

Ya Kale sih ayo aja, soalnya emang dia mah doyannya kayak ginian.

Iya, si Suhu kita dalam segala hal—Kaleandra.

"Bengong aja terus, have fun dong!" teriak Kale yang ada di sebelahnya, sambil menyenggol sedikit bahu Taehyung pelan.

Taehyung noleh sekilas, terus cuma senyum hambar aja ngeresponnya.

Kale udah tau kok kenapa temannya jadi kayak gini, karena Taehyung juga udah cerita, kalo ternyata Jeongguk nolak dia mentah-mentah.

Dan memilih punya hubungan sama Zean.

"Udah gausah di pikirin terus sahabatnya,"

"—biarin aja dia sama cowoknya dulu, kita pantau, seberapa lama hubungan mereka berdua bakal bertahan."

Taehyung noleh lagi,

"Kal,"

"Hm?"

"Apa ini karma ya buat gue?"

Kale mengernyit, "Maksud lo?"

Taehyung menghela nafasnya jengah, sebelum akhirnya dia meminum satu tenggak minuman beralkohol itu.

"Y-ya itu.. dulu juga gue malah lebih milih Lisa dulu dari pada Jeongguk."

"Sekarang, giliran gue udah speak up, eh dia malah milih yang lain juga."

Mendengar itu, Kale cuma tertawa ringan.

"Ya karma iya, atau bisa jadi karena emang Jeongguk yang gamau kalah dari lo."

"Mungkin, bisa jadi dia waktu itu terlalu sakit hati liat lo sama Lisa? jadi ya.. bisa jadi juga, dia kayak gini cuma pengen bikin lo sakit hati juga?"

Mendengar itu, Taehyung agak sedikit berpikir.

"Gue ngga pernah berpikiran kalau Jeongguk ngambil langkah itu tuh cuma buat gamau kalah sama gue doang."

Kale tertawa lagi, "Kita ngga tau isi hati real manusia itu kayak gimana, bro."

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang