Yuhuuuu!!! Update lagi nichh 😘
btw, mau tanya dulu dong..
sampai sini, kalian sebenernya Enjoy ngga sih sama Book Ayang?
komen di bawah ya gengs, aku cuma pengen tau tanggapan kalian ajaa hehe
Makasih banyak buat yg udh berkomentar ya! 💝
🕊
Jeongguk ini bukan tipikal orang yang gampang nangis.
Jadi, setelah kejadian dimana dia ngeliat Taehyung sama mantannya itu, Jeongguk langsung inisiatif balik lagi ke kamar mandi buat meredam emosinya.
Dia natap dirinya di cermin toilet, nafasnya bener-bener ngga beraturan sama sekali, saking emosinya.
Ada setitik juga air mata yang keluar, karena emang perasaan tuh ngga bisa di bohongin sih, iya, perasaan nyesek.
"Gue tau lo cowok baik-baik, Taehyung."
"Gue udah lama bareng sama lo, bahkan dari kita masih kecil."
"Gue udah kenal lo banget."
"Dan untuk sekarang, apa bisa gue percaya lagi sama lo setelah gue ngeliat kejadian barusan?"
Jeongguk ngomong sama dirinya sendiri di depan cermin sambil masang muka sarkastik.
Sugarin rambutnya ke belakang lalu hela nafasnya panjang.
"Apa mungkin Lisa itu yang jadi modelnya?"
Disitu Jeongguk ketawa remeh,
"Gila.. ternyata dunia sempit banget, ya?"
"Kenapa harus Lisa sih?"
"Kenapa Taehyung harus kerja sama mantan sendiri?!" disitu dia agak ninggiin suaranya, tapi sedikit di tahan juga, karena dia tau dia lagi dimana.
"Jeongguk, tenang.."
"Tarik nafas.."
"Ayo, positif thinking dulu kalo semuanya kedepannya bakal baik-baik aja?"
Dia natap dirinya sendiri di cermin.
"Profesional, iya. gue yakin Taehyung pasti bakal profesional dalam pekerjaannya."
"Lagian Lisa cuma mantannya.." terus Jeongguk ketawa ngambang gitu ga tentu arah,
"Iya, cuma mantan, kan?" katanya sekali lagi sebelum akhirnya dia pergi keluar untuk nemuin Kak Yudish.
;
Jeongguk bisa ngeliat ada Yudish disana yang lagi ngobrol sama seseorang entah itu siapa, tapi pas Jeongguk mau deketin, orang yang lagi ngobrol itu langsung pergi.
Beruntunglah, karena dia cuma pengen face to face juga sama Yudish.
"Kak.. Hehe.." kata Jeongguk mencoba menyapa.
"Oh? Hei dek? dari mana aja lo? gue tungguin juga? lama banget di toiletnya?"
"Hehe iyaa.. biasa lah.."
"Paham.. Paham.." kata Yudish menimpali.
Jeongguk juga ngga nyangka sih sama pribadi Yudish yang emang walaupun tampilannya sangar, ternyata dia juga baik lho.
Terus juga Jeongguk ngga nyangka kalo Yudish kerja juga disini, itu cuma baru tebakan Jeongguk aja sih.
"Oh, ya? Risolnya udah semua kan ya?"