🕊 15

3.7K 396 78
                                    


🕊 [ PART TERPANJANG DALAM SEJARAH!! ]

"Makasih banyak tante atas tawarannya, tapi maaf, kayaknya aku ngga bisa lama-lama, soalnya tante Jeon nyuruh aku sekalian beli sesuatu juga di depan hehe.."

Wanita cantik yang sudah hampir berkepala empat itu hanya bisa menyunggingkan senyuman khasnya.

"Bener begitu, sayang?" katanya dengan lembut.

"Iya tante.."

"Yaudah, kalo gitu, makasih banyak ya udah repot-repot anterin makanannya kesini? nanti, salam juga terimakasih untuk tante mu, hm?"

Tutur kata yang lembut selalu membuat Jeongguk kagum kepada mama nya Taehyung.

"Sama-sama, tan. Baik, nanti aku sampaikan ke tante yaa,"

Lalu tak berselang lama dari itu, Jeongguk benar-benar pamit buru-buru pulang kembali ke rumah.

Sumpah, demi apapun.

Jeongguk kira, Taehyung akan ada di rumah, karena itu lah alasan terbesar yang membuat dirinya ketakutan.

Tapi ternyata dan untungnya, kata Tante Kim, Taehyungnya lagi keluar.

Sebenernya, Jeongguk kini punya 2 pikiran yang bikin overthinking sih..

soalnya, dia bingung,

Taehyung itu beneran keluar pergi karena emang ada hal yang harus di urus,

Atau memang dia pergi karena lagi jalan sama pacarnya itu?

Ah entah lah, jujur, mikirin hal kayak gitu tuh sebenernya bikin tambah berat kepala aja.

Taehyung gaada di rumah aja, sebenernya bikin lega juga. Karena ngga ketemu.

Tapi ya, bikin overthinking juga sih..





;

Setelah Jeongguk berhasil keluar dari rumah Taehyung, Jeongguk langsung buru-buru lanjutin jalannya buat pulang ke rumah.

Tapi, baru aja jalan beberapa langkah, tiba-tiba aja mata nya menyipit waktu melihat ada mobil yang menyoroti tubuhnya.

Jeongguk sedikit melencengkan jalannya ke pinggir, tapi ternyata, mobil itu malah berhenti di depannya.

Jeongguk mengernyit bingung, lalu waktu lampunya mati, Jeongguk menyadari sesuatu.

"Oh shit.."

Ternyata, itu mobil Taehyung.

Mobil yang biasanya dia tumpangi, hampir di setiap harinya.

Dengan cepatnya, Jeongguk pun melangkahkan kakinya buru-buru.

Karena dia ngga mau bertemu sama Taehyung kali ini.

Tapi nihil, pintu mobil Taehyung lebih cepat terbuka, dan Taehyung pun lebih dulu keluar dari sana dan menghampiri Jeongguk dengan cepat.

"Gguk.."

Jeongguk yang mau jalan aja susah karena kehalangan, jadinya dia cuma bisa berdiri mematung dan gatau mau gimana lagi.

Karena, jalanan kompleknya juga ngga sebesar itu buat dipakai kabur, mobil Taehyung benar-benar menghalangi soalnya.

Pas Jeongguk mau nyoba pergi, tiba-tiba tangannya di tahan gitu aja sama Taehyung.

Ada perasaan malu dan sedih yang bercampur aduk ketika kulit mereka bersentuhan satu sama lain.

Jeongguk juga mati-matian menahan air matanya disana.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang