🕊
Makin hari, rasanya makin kerasa special.
Karena sekarang, posisi status hubungan mereka berdua, udah naik level jadi status pacaran.
Bukan status sahabatan kayak dulu lagi.
Sekarang, semuanya serba kayak.. bebas aja gitu rasanya, mau ngapa-ngapain juga bebas.
Soalnya udah punya status.
Jeongguk adalah putra yang kini udah jadi anak yatim piatu,
Ketika orang tuanya meninggal, Jeongguk berakhir tinggal bareng sama tantenya.
Dan sekarang, tante Jeon juga udah tiada.
Jadi mau ngga mau, Jeongguk harus jalanin hari-hari tanpa figur dari sosok keluarga.
Untungnya, sekarang Jeongguk udah punya Taehyung.
Si cowok tampan dan multitalend, yang sekarang bisa jadi figur pacar, sekaligus figur sahabat buatnya.
Itu aja, udah cukup kok.
"Jujur, gue masih ngga nyangka kalo ternyata lo nih emang nekad kabur dari Jerman demi gue dan ngehindar dari tuntutan orang tua lo."
Jadi, disini lah keduanya.
Jeongguk dan Taehyung, yang lagi ada di atas sofa, di tempat tinggal Jeongguk yang baru di huni dalam beberapa bulan ini.
Taehyung yang ada di dekapannya pun nyoba ngasih afeksi dengan pelukan hangatnya.
"Ya gimana gue ngga kaget? awal mula cuma pengen study sementara disana, Mama mau ngikut, eh ternyata malah nyuruh gue sekalian belajar bisnis juga disana."
"—ya gue ogah lah."
Jeongguk mendongak,
"Terus alasannya apa? kenapa kok ngga mau? Padahal bagus, dapet ilmu, belajar bisnis bareng mama lo kan?"
Taehyung gendikan bahunya acuh sebelum dia akhirnya cium pipi Jeongguk sembarangan.
"Kan gue gamau lama-lama tinggalin lo, yang."
"Kalo gue lama-lama di Jerman, terus gue nyaman tinggal disana, emangnya lo mau sendirian disini tanpa gue?"
Disitu Jeongguk cuma balas sama ketawa kecil aja.
"Jadi lo lebih mentingin gue nih dari paea masa depan lo?"
Taehyung berdecak,
"Ya lo kan termasuk masa depan gue juga, Ayang~"
"—gimana sih lo nih?"
Denger ucapan itu, Jeongguk malah dibuat geli sambil ketawa lagi, Taehyungnya malah mendelik malas.
"Terus sekarang kan lo jadi kena dampaknya kan?"
"Gaada fasilitas rumah karena di jual, mobil juga sebelumnya udah di jual."
"—hidup dengan biaya seadanya yang di batas."
"Gimana coba?"
Taehyung kernyitin dahinya,
"Ya bagus dong? Itu artinya, gue sekarang udah disuruh mandiri sama bokap nyokap."
"Lagian juga gue seneng kalo di bebasin gini, tanpa adanya tuntutan apapun kan sekarang?"
"Ya emangnya lo bisa hidup kayak gini, hm?" Jeongguk menimpali lagi.
"Lo kan tipe cowok yang royal banget, apa-apa harus perfect."