🕊 45

1.9K 198 15
                                    

Hai?

Aku update lagi nih 😂

Maaf yaa kalo ganggu notif  ㅠㅠ


🕊

Bukan Taehyung namanya kalo ngga menyelesaikan semua kesalahpahaman ini.

Walaupun lagi dalam keadaan yang masih capek karena baru pulang kerja.

Taehyung ngebelain buat ngelurusin semuanya sama Jeongguk secara langsung.

Iya, jadi dari tadi tuh dia emang sibuk banget kerja, walaupun di hari pertama, tapi ternyata yang namanya dunia permodelan tuh emang seperti itu, banyak schedule yang harus di selesaikan.

Sebelum menuju ke rumah sang pacar, Taehyung sengaja melipir dulu untuk beli pizza buat Jeongguk, ngga lupa juga minuman starbuck sebagai ucapan tanda permintaan maaf.

Taehyung tau, kalo ga gampang untuk dapet permintaan maaf dari Jeongguk.

Tapi ya setidaknya, dia udah mau ada usaha buat ngelurusin semuanya.

Karena Jeongguk ini, tipe orang yang emang agak sedikit susah.

;

Si Charcoal seperti biasa, di telantarkan begitu aja di depan rumah sewa Jeongguk.

Untung aja pintunya ngga di kunci, Taehyung masuk buru-buru ke dalem sambil bawa tentengan beberapa buah tangan tersebut.

Taehyung langsung jalan ke arah dapur dan pas diliat ternyata bener, disitu ada Jeongguk yang lagi asik berkutat sama adonan Risolnya.

Oh, udah mau jualan lagi, ya?

Senyuman itu tercipta, karena Taehyung tau, Jeongguk ini emang tipe orang yang pekerja keras, walaupun mungkin ada masalah, dia ngga menutup kemungkinan buat ngga ngerjain kewajibannya.

Jeongguk tau ada suara orang yang dateng, dia tau banget kalo itu juga Taehyung.

Tapi pemuda itu mencoba abai aja disana.

Taehyung mendekat, naruh bungkusan pizza dan paperbag starbucknya di atas meja, tepat di depan pacarnya.

"Maaf," mungkin kata itu yang langsung Taehyung ucapkan ke pacarnya.

Jeongguk ngga jawab, dia masih asik aja sibuk sama risolnya.

"Yang,"

Ngga ada sahutan.

"Ayang,"

Tetep belum ada.

Taehyung menghela nafasnya pelan, sebelum akhirnya.

"Gue tau lo lagi marah, tapi please.. coba tatap mata gue dulu sini,"

"Gue mau nyoba jelasin semuanya, yang."

Dan dari situ, mata Jeongguk mulai bergerak buat natap mata Taehyung.

"Makasih," kata Taehyung.

"Gguk,"

"Jujur, gue juga ngga tau kalo tadi yang ternyata bakal jadi modelnya tuh si Lisa."

"—kan lo juga tau sendiri, lo juga denger kan dari Kale? kalo disitu sistemnya random pick Model?"

Jeongguk masih diem, tapi matanya tetep fokus perhatikan Taehyung ngomong.

Taehyung nyoba buat raih tangan kesayangannya dengan penuh perhatian.

"Sorry.."

"Tapi please, lo percaya sama gue kan, yang?"

"Gue udah ngga ada hubungan apapun sama dia, dan lo tau itu."

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang