🕊 65

2.1K 196 24
                                    


Yuhuuuuu!!!

Triple update nih bund!!

Hayooo siapa yang dari tadi nagih buat update lagi, coba sini angkat kepalanyaaaa 😂




Enjoy!



🕊

Taehyung yang kini lagi sibuk pakai helmnya dan bersiap buat berangkat ke tempat tujuannya, tiba-tiba ada panggila telfon dari seseorang, ponselnya yang ada di saku celananya bergetar.

Pemuda itu menghentikan pergerakannya, mengambil ponselnya dengan cepat.

Taehyung kira, itu—Suhu.

Ternyata, seseorang yang sudah melahirkannya kedunia ini, iya, Mama Kim.

Dengan senyuman mengembang Taehyung pun mengangkat panggilan tersebut.

"Halo? Ma?"

"Na? Kamu sibuk sekarang?"

"Sebentar lagi mau ada kegiatan sih, kenapa emangnya?"

"—mama butuh sesuatu?"

"Engga, sayang. Mama cuma mau kabarin kamu, Kalau Papa kamu sekarang ada di rumah sakit, mama dapetin kabar dari kantornya, Jantung papa Kambuh."

"—ini mama lagi rumah sakit sekarang, sayang."

Raut yang wajahnya tadinya bahagia, kini jadi berubah menjadi ekspresi panik.

"Ma—terus gimana keadaan Papa sekarang? Baik-baik aja, Kan?"

"Kamu tenang ya, sayang. Papa sekarang udah baikan kok, maaf kalo misalnya Mama ngasih kabar yang kurang baik hari ini."

"Makasih udah secepatnya kasih kabar, Ma. Tapi beneran sekarang Papa gapapa?"

"Gapapa, nak. Yaudah, mama tutup dulu telfonnya, ya? kamu lanjutin aja kegiatannya, maaf ya mama udah ganggu kamu."

"Di Jerman sekarang udah malem, Mama juga harus istirahat, jangan lupa tidur ya, Ma. Mama harus jaga kesehatan juga disana."

"Iya, ganteng. Ini makanya mama mau siap-siap tidur, yaudah, udah dulu ya? I love you, boy. Miss you.."

"Love you and miss you too so much, Ma."

Panggilan pun kini berakhir,

Taehyung pikirannya jadi sedikit terganggu karena dapet kabar yang kurang mengenakan dari kedua orang tuanya di Jerman sana.

Lalu mau bagaimana kalau udah kayak gini? Mau jenguk juga bukan hal yang gampang, karena terpaut jarak yang cukup jauh dengannya kini.

"Semoga semuanya baik-baik aja."

Tak lama dari itu, Taehyung pun langsung bergegas untuk menuju ke tempat tujuannya saat ini.

Yang mana, sudah ada seseorang yang sedang menunggunya disana.















🕊

Taehyung berlari sambil berbelok di lorong tersebut, dilihatnya kini sudah ada seseorang yang berdiri dengan kepalanya yang menunduk ke lantai.

Seseorang itu menoleh, dan berdecak saat Taehyung baru saja datang.

"Lama."

"Sorry, tadi mama ada telfon soalnya."

Seseorang itu mengangguk, lalu mereka berdua menatap pintu hotel yang kini sudah tertutup rapat.

"Lo udah lama disini?" seseorang itu mengangguk,

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang