🕊 39

2.3K 224 50
                                    

UPDATE KE ENAM KALI NIH BOS!

S L E B E W! 🤣


part nya panjang bgt nih, semoga kalian nyaman yaa 🤗

"Eits, rapih banget? mau kemana nih, Kak?"

Begitulah kira-kira kalimat pertama yang Taehyung ucapkan waktu baru aja dia liat Jeongguk keluar dari rumahnya.

Yang di tanya cuma mendengus aja geli,

"Aduh, wangi banget juga, mau date sama pacarnya ya, Kak?"

"Apasih? Kak.. Kak.. ga jelas lo!" kata Jeongguk so ngambek, Taehyung disana cuma ketawa geli aja dengernya.

"Udah siap nih?"

"Pake nanya lagi, ya lo pikir aja? gue udah rapih, bersih, wangi dan keren kayak gini???"

"Santai aja, gausah marah-marah.." kata Taehyung sambil ketawa jail.

"Brengsek ya lo, udah buruan, jadi ngga?"

"Oh ya jadi dong! yuk buruan naik!"

"Gue aja deh yang bawa sini," kata Jeongguk.

Disitu Taehyung kaget dong.

"Oh, tidak bisa.."

"Kali ini aja, si Charcoal juga ngga bakal lecet kok, jadi santai.."

"Duh, bukannya gimana ya kak.. tapi.. Maaf-maaf aja nih, terakhir kali yang saya tau, anda dulu pake sepeda aja suka oleng bawa nya,"

"Terus.. gimana mau bawa si Charcoal? mau nabrak pohon kah?"

Disitu Jeongguk ketawa sih, iya juga ya.. ternyata Taehyung masih inget aja sama kejadian masa lalu.

Nah, hal itu lah yang bikin Jeongguk trauma, kecelakaan dalam berkendara.

"Ya itu kan dulu, masa lalu gausah di bahas. Beda lagi sama sekarang."

"Ogah ya, nanti si Charcoal gue kenapa-napa lagi, mana masih baru gini,"

"Sialan, malah mentingin kebaikan si Charcoal dari pada gue ya lo!"

Keduanya disana langsung ketawa ngakak aja cuma karena hal sepele gini.

Iya, bahagia mereka tuh sebenernya se-simple itu.

"Coba lo liat, apa yang gue bawa?"

Taehyung langsung ngasih tunjuk sesuatu yang ada di jok belakangnya sedari tadi.

"TARA!!! HELM BARU BUAT KESAYANGAN GUE!!" pekik Taehyung dengan antusiasnya.

Yang ngebuat Jeongguk juga agak kaget dan seneng sih disana.

"Ih sumpah?! Lo beli juga akhirnya?!!!"

"Hehe iyaa dong, tadi abis balik nganterin Nyonya gue langsung otw aja ke toko helm buat beli ini, gimana suka ngga?"

"Suka banget lah gila! Ish, thankyou loh sayang!"

"Iyaa, sama-sama, yang. Udah ah, coba pake dulu, abis itu nanti kita gas berangkat!"

"Pakein~" rajuk Jeongguk ke Taehyung.

"Aduh aduh.. manjanya~ pacar siapa sih, hm?"

"Hehe, pacarnya Kim Taehyung lah!" Jeongguk mekik kayak gitu dengan lucunya, ngebuat Taehyung susah banget nahan gemes.

"Lo lucu banget, sialan. gue gigit aja kali ya? atau mau di kantongin aja?"

"Dasar!" kata Jeongguk sambil cengengesan.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang