🕊
Malam pun tiba.
Sekarang Jeongguk sama Taehyung udah ada di dalam mobil, dan lagi pesan pesanan mereka berdua di drive thru nya starbuck.
Jeongguk keliatan antusias banget waktu minuman pesanannya udah di tangan.
"Makasih banyak Taehyung~" ucap pemuda itu dengan manisnya.Taehyung yang lagi nyetir pun noleh, dan senyum simpul.
"Iya, sama-sama, ayang."
Anjing.
Jeongguk baru aja mau mengumpat.
Pas tau itu salah, Taehyung pun meralatnya dan mengganti 'kata' tersebut.
"Bercanda~"
"—maksudnya, sama-sama Bestie~hehe"
Jeongguk ngga respon apapun, dia cuma berdecak kecil dan putar bola matanya aja malas.
;
Sekarang, posisi keduanya udah ada di dalam store, lagi nunggu pesanan yang baru aja Jeongguk pesan.
Kadang Taehyung tuh suka bingung sama tingkah bestie nya itu.
Dia kan baru aja beli minuman lewat drive thru, eh sekarang beli lagi nih minumannya di dalam store?
"Gguk,"
"Ya?"
"Lo ngga salah nih pesen minuman banyak-banyak gitu?"
Jeongguk cuma respon nyengir aja, muka tanpa dosa gitu.
"Ya engga, kan emang pengennya gini."
"Tapi nanti begah ngga kalo banyak-banyak minum?"
Jeongguk menggelengkan kepalanya,
"Ga bakal, lo tenang aja kenapa sih.."
"Awas aja kalo ngga abis, gue cium lo."
Oh?
Taehyung nantangin?
Yaudah, Jeongguk juga bisa kalo cara mainnya gini.
Maka, dia pun nyoba condongin badannya, dan berbisik sama Taehyung yang ada di hadapannya.
"Yaudah, kalo gitu, gaakan gue abisin deh minumannya."
"—soalnya biar dapet ciuman gratis dari orang ganteng!"
Bisiknya yang sensual membuat Taehyung hampir aja mengumpat, tapi pemuda itu ngga respon apapun yang lebih lagi selain bilang ;
"Bangsat.." lirihnya pelan.
Yang membuat Jeongguk ngga tahan buat ketawa di saat itu juga.
Tau? muka panik Taehyung tuh lucu, apalagi kalo mainnya udah gini-gini, hehe.