🕊
Helooo!!
Aku dateng lagi nich! 🤗😘
Happy Weekend ya semuanya!
Semoga enjoy! 💖🕊
;
Karena belum banyak yang tau, kalo Jeongguk dan Taehyung punya hubungan special.
Jadi, di party Lisa ini mereka dua juga sepakat buat keep in secret they are relationship.
Pesta terus berjalan hingga malam.
Sampai dimana akhirnya, tepat di jam 8 malam, adalah waktunya dimana para tamu undangan untuk bernari ria, secara berpasangan.
Jeongguk yang tadinya lagi asik ngobrol sama Kale dan Zara pun akhirnya mereka bertiga ikutan juga tuh dance asik santai gitu.
Sampai keketawaan random, pokoknya seru deh!
Hingga ada saatnya dimana, Jeongguk bisa liat kalo di depan sana ada Lisa yang lagi nari santai, terus tangannya nyoba buat menggapai Taehyung untuk di ajak nari bersama.
"Taehyung, shall we dance? "
Jeongguk yang tadinya lagi asik menikmati musik bareng Kale dan Zara, sekarang matanya terfokuskan ke arah pacarnya tersebut.
Ada sedikit rasa kesal disana,
Diliat juga, awalnya Taehyung kayak nolak gitu untuk di ajak dance bareng,
Tapi ternyata sangat di luar dugaannya.
Taehyung disana malah terlihat santai dan mau-mau aja di ajak dance sama yang punya party.
Jeongguk yang lagi pegang gelas minuman pun akhirnya geram, dia bener-bener ngga bisa ngeliat pemandangan kayak gini.
Akhirnya, dengan perasaan kesalnya, Jeongguk menaruh minuman tersebut di meja dan mencoba izin pergi dulu dari Kale dan Zara.
"Lho, Gguk? mau kemana?" kata Kale.
"Eh bentar Kal,"
"—lo berdua lanjut aja ya dance nya, hehe. Have fun!"
Kale kayak ngernyitin dahinya bingung, sebelum akhirnya tangan dia di gapai sama Zara pacarnya.
"Udah biarin, mungkin Jeongguk mau ke toilet,"
"—yuk dance lagi?"
Disitu Kale ya tentu aja lebih memilih dance bareng kekasihnya, ketimbang memperhatikan Jeongguk.
Semua orang yang ada di party ini, sekarang lagi pada sibuk menari berpasangan satu sama lain.
Tapi lain hal dengan Jeongguk yang berjalan ke arah posisi Taehyung dengan emosinya yang sedikit membludak.
Tangannya menggerat kuat, dia beneran cemburu ngeliat Lisa dance bareng Taehyung.
Sampai akhirnya dimana, Jeongguk udah deket banget posisinya sama Lisa.
Jeongguk juga sebenernya ngga mau berlalu lebih jauh lagi, dia cuma pengen menghentikan pergerakan Lisa yang udah di luar batas.
Karena Jeongguk ngga suka kalo Taehyungnya di jadiin aji mumpung.
Sambil memperhatikan keduanya, Jeongguk juga mencoba buat ngedance dikit-dikit disana,
Hingga akhirnya pas dia mau mendekat lagi ke Arah Lisa, tiba-tiba aja ada yang nabrak Jeongguk dari arah belakang.