🕊 50

2.1K 231 57
                                    

🕊

Siapin hati yaa..

baca nya pelan-pelan aja, di hayati, biar feel nya dapet ^^

Enjoy!

;

Sudah hampir satu jam Jeongguk berada di dalam kamar mandi.

Duduk sendiri, melamun, dan memikirkan hal-hal yang sekarang bener-bener hinggap tiba-tiba di pikirannya.

Sambil mengobati luka tadi bekas jatuh, Jeongguk meneteskan beberapa air mata disana.

Antiseptik yang di pakai, ngga kalah perihnya dengan rasa hati Jeongguk sekarang.

Begitu banyak rekaman suara orang-orang yang menghinanya tadi, yang sampai sekarang, tentu aja masih Jeongguk ingat.

Lo liat deh penampilannya, masa ke partynya seorang model kayak gitu?

Haha, sumpah.. dia ngga tau fashion atau gimana deh?

Gue tadi sempet liat sih dia bawa beberapa box pizza gitu, kayaknya emang pesenan buat acara ini deh!

Oalah.. ternyata cuma tukang Pizza toh?

Yaampun.. terus ngapain juga dia masih disini sih?

Entah anjir, dia kayaknya emang pengen aja sok gabung ke partynya Lisa

Buat sekalian numpang makan kali yaa! Hahahaha

Mengingat omongan orang-orang tersebut, membuat Jeongguk tersenyum perih,

"Emang apa salahnya kalo gue jadi tukang jualan Pizza?"

"Salah kah?" lanjutnya lagi sambil menahan air matanya untuk keluar.

Terus Jeongguk menatap pantulan dirinya sendiri di cermin, tersenyum remeh sambil memperhatikan pakaiannya yang masih ia pakai sampai sekarang.

Walaupun sudah basah kuyup karena Jeongguk sempat mengguyur tubuhnya sendiri tadi.

"Sejelek itu kah pakaian gue di mata mereka?" kata Jeongguk sambil tersenyum haru,

Ia mengusap bajunya dengan kedua tangannya.

"Tapi gue beli ini pake uang gue sendiri.."

"—gue ngga beli baju ini pake uang orang lain.."

"Gue beli ini dari uang hasil gue jualan.."

"Gue beli ini juga karena gue suka.."

"Bukan karena gue pengen di puji orang lain.."

Ucapnya melirih sambil menunduk pilu.

"Gue emang ngga terlalu paham tentang fashion, tapi apakah keberadaan gue bener-bener ga pantes untuk mereka?"

Jeongguk semakin menenggelamkan kepalanya di antara kaki kakinya.


Sumpah?!

Lo lucu banget sih pake baju itu?!

Gila, kok bisa sih lo lucu banget gini, yang?

Wangi banget pula..

Nanti-nanti, gue pengen deh lo pake baju ini lagi, soalnya cocok aja di lo!

Keren dan lucu disaat bersamaan!

Tiba-tiba di kepalanya terlintas bayangan-banyangan Taehyung yang memang pernah berbicara seperti itu ketika Jeongguk memakai baju ini.

Ini adalah salah satu baju favorit Taehyung.

Karena itulah, Jeongguk pengen pakai baju ini sekarang karena emang ditunjukin buat Taehyung doang.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang