🕊
Halo?
sebelum baca, di Absen dulu, boleh??
;
Pagi ini, Jeongguk cuma bisa merhatiin pacarnya yang lagi berkutat sama sesuatu hal.
Jadi, tadi tuh Taehyung dateng ke rumah sewa Jeongguk, sekitar di jam 8 pagi lah ya.
Bawa kantung plastik yang entah isinya apa Jeongguk juga gatau, yang jelas sekarang Taehyung lagi asik aja beresin itu semua.
"Nah, makan." kata Taehyung menyuruh dengan satu mangkuk yang di taruh di hadapan Jeongguk.
Jeongguk bisa liat jelas kalo itu adalah sereal coklat yang di rendam sama susu.
Dia liatin muka Taehyung dulu sebelum akhirnya hela nafasnya jengah.
Taehyung tentu aja langsung angkat satu alisnya bingung.
"Kenapa? Ayo di makan."
"Beginian doang mana bisa kenyang anjir.." kata Jeongguk menjawab.
Taehyung cuma bisa ketawa renyah aja ngeresponnya.
"Ya buat sementara ganjel aja, nanti abis ini kita beli sarapan yang berat."
"Ah, males. Ngga biasa gue makan beginian." kata Jeongguk lagi.
"Lo hargain effort gue bisa ngga sih? gue bawa sereal sama susu itu dari rumah cuma demi lo ya Jeon Jeongguk."
Ngedenger itu Jeongguk cuma ketawa aja,
"Ya lagian kenapa ngga langsunh bawain sarapan beratnya aja sih?"
"Lebih enak makan bareng sama lo di luar nanti." kata Taehyung, yang ngebuat Jeongguk geleng-geleng kepala dibuatnya.
Tapi ya ujung-ujungnya juga Jeongguk makan kok itu serealnya.
"Kalo lo mah emang udah biasa makan beginian karena di suruh Mama, lah gue?"
Taehyung ngedenger itu cuma bisa usak rambut halus Jeongguk yang sedikit berantakan dengan sentuhan lembutnya.
"Gausah banyak ngomong. udah buruan abisin."
"—udah bagus gue kasih asupan nutrisi yang baik. Dari pada makan bakso yang pedes terus kan?"
Jeongguk mendelik waktu Taehyung bawa-bawa makanan kesukaannya disana.
"Abis ini mandi ya? gue mau ajak lo quality time nih,"
"Kemana?"
"Ya kemana aja? to do list hari ini pokoknya lo yang nentuin mau kemana, gue ngikut aja, kita jalan-jalan lagi sama si Charcoal, hehe.."
Sebenernya ada sesuatu hal yang mau Jeongguk omongin sih disini.
"Taehyung,"
"Iya sayang?"
Agak mikir lagi nih, bimbang harus ngomong atau engga..
Berakhir lah dia mutusin buat ngomong juga.
"Dari kemaren, sebenernya gue udah kepikiran hal ini, cuma bingung ngomong ke lo nya harus gimana.."
Tiba-tiba alis Taehyung mengerut bingung.
"Ngomong apa?"
Akhirnya Jeongguk lepas sendok yang ada di genggaman, dan mulai natap pacarnya dengan serius.
"Jadi.. gue tuh sebenernya ada niat mau jualan gitu.."
Jujur hal tersebut ngebuat Taehyung tambah bingung.