🕊 33

2.7K 250 11
                                    

Ada pesan di bawah, jangan lupa di baca ya 💞

🕊

"Hampir mau dua minggu lebih? dan lo baru cerita tentang hal penting ini sekarang?"

"—wah.. gila sih lo.."

Kira-kira kayak gitulah tanggapan yang dikeluarkan oleh Kale waktu Taehyung cerita kalo dia sekarang udah jadian sama Jeongguk.

Disitu Taehyung cuma senyum geli aja sambil sesap minuman miliknya.

Iya, jadi sekarang tuh mereka emang sengaja ketemuan gitu, biasa, lepas kangen.

"Ya sorry.."

"Lagian, semenjak gue balik dari Jerman lo jadi jarang komunikasi sama gue, ketemu juga susah, so.. gimana gue mau cerita?"

Kale disana masih agak shock sih sama kenyataan yang ada.

Tapi di satu sisi, dia ikutan seneng waktu denger kabar ini.

Yang finally, akhirnya seorang Kim Taehyung resmi pacaran juga sama Jeongguk.

Kale menghela nafasnya sebelum akhirnya lanjut lagi berbicara.

"Ya.. sebenernya gue juga mau minta maaf sama lo karena ini, sekarang kan gue juga lagi fokus-fokusnya cari cuan, jadi.. yah.. gitu lah."

Taehyung terkekeh geli, "Sekarang udah jadi business man, eh?"

Kale nya auto senyum ngejek, "Aamin, doain aja deh bos!"

Abis itu keduanya langsung ketawa lagi,

Rasanya, hal kayak gini tuh sangat di rindukan sama Kale, karena ya secara baru kali ini juga mereka bisa ketemu dan deeptalk sejauh ini, semenjak Taehyung pergi ke Jerman tiba-tiba waktu itu.

"Terus sekarang gimana kelanjutannya? lo berarti masih mau abisin dulu masa kontrak rumah yang di sewa sengaja sama Mama lo itu?"

Taehyung langsung ngangguk gercep.

"Ya iyaa, sayang juga kalo ngga di huni, udah di bayar full sama nyokap juga kan."

Kale disana angguk-anggukin kepalanya aja paham,

Menyesap americano miliknya dengan santai sebelum akhirnya, pandangannya lepas pada salah satu motor yang terjejer apik di depan cafe yang mereka datangi sekarang.

"Untuk harga segitu sih menurut gue masih keren lah bro.." kata Kale sambil matanya ngga lepas pandang yang mungkin ke arah motor Taehyung di luar sana?

Taehyung ngikutin pergerakan mata Kale, terus senyum simpul disana.

"Sebenernya yang gue cari sekarang bukan masalah keren atau ngga nya sih, Kal."

"Sekarang tuh kayak.. yang penting gue punya kendaraan aja, yang bisa gue pake kemana aja, kayak misal.."

"—buat anterin Jeongguk kuliah lah, anterin Jeongguk jajan lah, bawa Jeongguk jalan-jalan lah.."

Disitu Kale langsung noleh pas denger omongan Taehyung.

"Gila, that's all about Jeongguk, man."

Taehyung cuma nyengir aja responnya.

"Lo bucin banget sama dia ternyata."

"Emang?" Taehyung malah so nanya lagi gitu.

Kale nya auto kesel dong disana,

"Pake nanya lagi si anjing."

Disitu Kale langsung sesap lagi kopi miliknya, mengabaikan Taehyung yang ketawa karena menjahilinya.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang