🕊 40

2.3K 197 22
                                    

🕊

Ayo adek-adek Kak Jill~

sepuluh gelombang kanan~

sepuluh gelombang kiri~

Jangan lupa ramein kolom komentar yaa!! 😆🕊💞


Hari ini, adalah hari terakhir Taehyung kerja jadi supir mama nya Archen.

Selama kerja, Taehyung bener-bener mengabdi banget sama Nyonya besar nya itu.

Untung kerjanya tuh kegiatan yang emang udah biasa aja gitu bagi Taehyung, jadi ya fine-fine aja, happy-happy aja, let it flow.

Taehyung baru aja selesai nganterin Mama nya Archen pulang ke rumahnya, dan setelah itu tugasnya dia udah selesai.

Ucapan terimakasih tentu aja Taehyung ucapin ke Nyonya nya itu, begitupun sebaliknya.

Mama nya Chen baik sih, di akhir juga tadi Taehyung emang di kasih satu amplop lain gitu, yang katanya isinya bonus buat Taehyung.

Pemuda itu, hari ini bener-bener bersyukur banget punya majikan yang baik.

Waktu dia mau ngambil si Charcoal di tempat biasa dia parkirkan, tiba-tiba dari arah pintu utama ada seseorang yang panggil namanya.

Taehyung sih udah tau ya siapa dia, itu pasti Archen.

Taehyung noleh, cuma ngangkat tangannya aja sambil pake helmnya dengan agak buru-buru.

"Finally selesai juga ya? haha," kata Archen gitu.

"Haha iyaa Chen, ngga nyangka udahan aja kerja gue hari ini."

Archen tepuk bahu Taehyung disana.

"Thanks ya, bro. Mama gue suka banget sama skill kerja lo, pokoknya dia selalu cerita tentang cara kerja lo sih,"

"Waduh, gue jadi malu Chen.."

"Santai, ngapain malu? orang yang di ceritain hal baik semua kok."

Taehyung cuma ngangguk segan aja disana.

"Yaudah Chen kalo gitu, tugas gue udah selesai nih sekarang. gue pamit dulu ya?"

Archen mengangguk pasti, tapi sebelum itu, dia menarik tangan Taehyung dan memberikan satu amplop lain yang membuat Taehyung kernyitin dahinya.

"Dari gue, tanda terimakasih. emang ngga banyak sih, tapi cukup kok kalo buat jajan di starbuck hehe,"

"Duh, Chen.. apa ini? gausah anjir, sumpah.."

"Udah masukin saku aja, gue emang udah niat kok, tolong terima ya?"

Disitu Taehyung ga bisa ngapa-ngapain selain nurut,

"Duh, jadi segan gue.. tapi thanks loh sekali lagi ya, Chen."

"Sama-sama, gue juga makasih banget sama lo."

"—mama gue suka sama lo, Taehyung. Katanya selain muda, lo juga ganteng, tinggi, wangi juga. Haha mama gue emang ga pernah inget umur sih!"

Terus keduanya cuma bisa saling ketawa ngakak aja sih sampe akhirnya Taehyung bener-bener pamitan buat pergi dari rumah besar tersebut.

Emang waktunya sebentar, tapi kenangan dan pembelajarannya banyak banget sih,

Mama Chen ini tuh tipe Nyonya besar yang ngga sombong, selama Taehyung jadi supir nya, mama Chen sering banget ngajak ngobrol dan ngga sedikit juga beliau ngasih beberapa wejangan sama Taehyung.

Pokoknya, dia beruntung banget sih bisa kenal Archen dan kerja sama Mama nya.


















Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang