🕊 42

2.1K 203 32
                                    

GOOD MORNING Y'ALL!!!

PAGI-PAGI UDAH DI KASIH SARAPAN AJA NIH! HEHE


Panjang banget partnya, semoga kalian Enjoy bacanya yaa 😉💞

;

Di hari yang berbeda, sekarang Jeongguk lagi ada di rumah sewa nya Taehyung.

Iya, jadi dia emang sengaja aja pengen main-main gitu, pulang kuliah tuh kan, capek.. jadi ya melipirnya malah kesini, ke rumah Ayang, hehe.

Risol dagangannya juga udah abis, sebenarnya lusa tuh waktunya Jeongguk nganterin pesanannya Kak Yudhis.

Jadi untuk besok, Jeongguk mutusin buat ngga jualan kayak biasanya dulu, soalnya mau prepare gitu buat pesenan orang.

Nah kebetulan, si Kale temennya Taehyung tuh hari ini mau ketemu Taehyung juga, mau ada hal serius perihal kerjaan yang harus di omongin.

Ya Taehyung sih nyuruh buat Kale dateng aja ke rumahnya, mumpung ada Jeongguk juga, jadi biar rame aja gitu sekalian kumpul.

"Sengaja tuh gue sisain buat lo!" pekik Jeongguk ke Kale sambil ngasihin satu piring yang isinya ada 5 pcs risol buatannya.

Kale langsung berbinar gitu dong matanya,

"Wahhh gila.. Akhirnya gue bisa ngerasain juga risol buatan lo,"

Taehyung yang ada di hadapannya cuma mendelik malas aja liat respon Kale,

"Abisnya kata Taehyung lo ga jadi mesen, jadi ya udah, mumpung lo mau kesini juga, jadi gue pisahin deh buat lo hehe,"

"Iyaa hehe, thanks ya Gguk udah inget sama gue?"

"Iyaa, udah buruan cobain,"

Ekspresi Kale pas cobain tuh kayak langsung menunjukan gitu kalo risolnya enak.

"Gimana? Enak ngga, Kal?"

"Ini juaranya risol sih, risol terenak yang pernah gue makan kayaknya.."

Terus Jeongguk ketawa, "Ah, masa.. berlebihan banget lo!"

"Tau, Alay dasar!" ini Taehyung ikut menimpali,

"Lah, serius anjir? Pantes aja selalu abis, karena emang ya enak banget?"

"Yaudah yaudah, syukur deh kalo lo suka, abisin dah tuh lima-limanya."

Terus disitu Kale cuma bisa acungin jempolnya aja pertanda kalo dia siap banget buat abisin risol tersebut.



;

"Berarti ini bakal satu manajemen sama lo ya, Kal?"

"Yaps, bener banget."

Jadi sekarang, mereka bertiga tuh lagi ngumpul gitu di rumah tengah.

Obrolannya udah mulai ke ranah yang serius gitu,

Barusan Kale juga udah ngeluarin berkas ke hadapan Taehyung dan Jeongguk.

Iya, hardcopy nya sistem tanda tangan kontrak pekerjaan yang Kale bawa buat Taehyung tanda tanganin secara langsung di atas materai.

Jeongguk juga ikut ngeliat gimana prosesnya Taehyung mau tanda tangan kontrak surat ini.

"Kalo lo tanda tangan sekarang, berarti udah fix, lusa lo bakal langsung kerja, Tae."

Taehyung cuma ngangguk-ngangguk aja disana sambil bacain secara detail isi suratnya.

"Assisten model?" beo Jeongguk yang langsung di angguki oleh Taehyung.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang