🕊 23

3.1K 320 29
                                    


🕊

[ WOHOOO!!! FINALLY I'M BACK!!!
HAYOOO SIAPA DISINI YANG UDAH KANGEN BOOK AYANG UPDATE????!!! ]



Setelah putus dengan Zean, di hari itu juga, di malam harinya Jeongguk langsung mencoba untuk samperin Taehyung secara langsung.

Karena demi apapun, entah Taehyungnya yang sibuk atau apa, soalnya di chat juga ngga di bales sama sekali.

Makanya, Jeongguk geram. dan beritikad buat nyamperin langsung kerumah pemuda itu. Yang jelas, jaraknya hanya tercetak beberapa ratus meter saja.

Malam ini tuh sebenarnya gerimis, hujannya masih kecil-kecil, tapi Jeongguk tetap maksa mau ketemu Taehyung.

Lari-larian di bawah hujan, nafasnya terengah waktu dirinya udah sampai di depan gerbang rumah sahabatnya tersebut.

Jeongguk mengatur nafasnya sejenak, hingga akhirnya dia pun mencoba berteriak, meneriaki nama Taehyung berkali-kali.

Sampai beberapa kali, akhirnya Jeongguk berhenti, karena tumben? kok ngga ada sahutan dari siapapun di dalam rumah sana.

"Anjir.. kemana sih tuh orang?" bingungnya.

"Taehyung!"

"—ini gue!!!"

"Woy!! Lo kemana sih?!" teriaknya dengan kencang.

Sampai sedikit terbatuk karena suaranya di kencengin banget, sengaja.

"Ya Tuhan.. apa belum pulang?"

Berdecak lalu berjongkok di depan pagar sana, dan membuka ponselnya,

Mencoba mengecek pesan yang dia kirimkan beberapa waktu lalu yang sampai sekarang, entah kenapa nihil jawaban.

Iya, Taehyung belum menjawabnya sampai sekarang.

Hujan semakin membesar, Jeongguk mencoba menepi pada tempat yang agak sedikit teduh, tapi tetap aja kena hujan.

Meringis kedinginan.

"T-taehyung.. lo kemana sih.." lirihnya bingung sambil sesekali melihat rumah yang menyala terang itu.

Bibirnya cemberut, Jeongguk beneran sedih.

Niat hati, kesini pengen langsung peluk sahabatnya itu, dan mencoba buat ngomongin semuanya sejelas-jelasnya.

Tapi lihat, apa yang terjadi?

Taehyungnya gaada, Jeongguknya bener-bener merenggut sedih.

Dia mencoba kembali jalan ke arah depan gerbang, membiarkan ponselnya basah di genggaman.

"T-taehyung!"

"—Ini gue!"

"Jeongguk! Gue pengen ketemu sama lo! Lo kemana sih.."

Teriakannya sih memang lantang, tapi di akhir kalimat terdengar jelas kalo Jeongguk sedih.

Bajunya udah basah kuyup sama guyuran hujan, suara petir yang udah terdengar membuat Jeongguk bergidik takut.

Dirinya menunduk, sedih.

Entah kenapa, dan entah ada apa, Jeongguk malah enggan pergi dari sini.

Kakinya seolah berat untuk meninggalkan rumah ini.

Iya, Jeongguk masih menunggu Taehyung untuk keluar.

Jeongguk menunggu.

Menunggu sahabatnya..

















Hingga akhirnya, tepukan di bahu pun membuat Jeongguk tersadar dan noleh ke belakang.

"Hey? Kamu lagi ngapain disini?"

"—hujan-hujanan kayak gini, nanti masuk angin lho dek.."

Seorang wanita paruh baya, yang tentu saja Jeongguk kenal sebagai salah satu tetangga disini.

Jeongguk tersenyum miris.

Dia ngga jawab, keduluan si Ibu itu yang bicara lagi.

"Kamu mau ketemu Nak Taehyung ya, dek?"

Lantas, Jeongguk pun mengangguk pelan.

"Oalah.."

"Emangnya, Nak Taehyung ngga kasih tau kabar ke kamu gitu dek?"

Alis Jeongguk tiba-tiba mengkerut mendengar perkataan tersebut.

"M-maksud ibu apa ya?" bingung Jeongguk.

"Lho? Kirain saya kamu tau, kalo Nak Taehyung itu sekarang udah pindah kuliah ke Jerman.."

"—baru aja tadi sore berangkat,"

Tau apa yang setelahnya terjadi?

Mendengar semua ucapan itu, hati Jeongguk tiba-tiba seakan tersambar petir yang hebat, yang membuat semua dirinya jadi terasa mati rasa.

Ponsel yang di genggam erat itu pun mulai jatuh dengan sendirinya ke tanah,

Di biarkan di hujani oleh hujan yang deras malam ini.

Jeongguk menganga tidak percaya atas perkataan Ibu tersebut.


"Memangnya Nak Taehyung ngga ngasih kabar ini ke kamu, Dek Jeongguk?"

"—bukannya.. selama ini kalian dekat ya?"















Kini, yang terlihat hanyalah tetesan air yang menuruni pipi,

Entahlah, hanya Jeongguk yang bisa tau, itu air hujan yang mengguyur, atau memang ada air mata pula yang ikut jatuh kesana.















Malam itu, bukan hanya gemuruh petir yang runtuh, namun, hati Jeongguk juga.





















Kim Taehyung

ada lo aja gue masih susah jalanin hidup.
gimana ceritanya kalo lo juga ikutan ngejauh? 😂
Haish, kocak banget hidupku ya Tuhan..

Jerman, ya?
luangin waktu lima menit untuk kasih kabar ke gue sebelum berangkat.. emang sesusah itu kah?
















🕊

HALOOOO!!!

FINALLY I'M BACK GUYS! HEHE

SETELAH SEKIAN LAMA YA BUND, AKHIRNYA BOOK AYANG UPDATE LAGIII 😂


dateng-dateng, langsung bikin galau.. siapa lagi kalo bukan saya? wkwk

met malem minggu ya semua!! ^^

EH BTW, Lanjut ngga nih??? 🤔🤔🤔






Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang