🕊 41

2.1K 212 41
                                    

8 kali update dalam sehari nih bund ~

ada kah pesan / kesan yang mau kalian sampaikan buat aku untuk hari ini??? 😅






🕊

"Duh, Kal.. ketikan lo bikin gue panik aja.."

"—mana ada babak belur anjir? orang cuma sobek di bagian bawah bibir aja,"

Kale yang sekarang ada di depan Jeongguk langsung melotot horror gitu.

"Gguk? lo ngga tau? tadi darahnya cukup banyak yang ngalir anjir, gue kepanikan sialan.."

"Berlebihan banget dia, yang. A L A Y!" itu lah kalimat yang Taehyung lontarkan disana.

Terus Jeongguk natap pacarnya dengan tatapan sinisnya.

"Lo nih demen banget kayaknya bikin gara-gara, ya?"

"—udah sih, biarin aja orang ribut, lo gausah ikut campur gitu.. Bisa kan?"

Kale disini setuju sama ucapan Jeongguk,

"Nah bener tuh, ya kayaknya.. tadinya sih pengen sok pahlawan gitu bantuin orang yang di amuk, eh malah dia juga yang kena, ngeyel sih!" kata Kale sambil sedikit berteriak.

Taehyung cuma nanggepinnya sama melotot aja, karena kalo ngomong juga ga bakal selesai, soalnya ada Jeongguk disini.

Oh ya, jadi sekarang tuh ketiganya emang masih di klinik, iya, setelah kejadian berantem sama pembeli itu, karena Kale panik, jadi dia buru-buru bawa Taehyung ke klinik terdekat, untung disini ada.

Jeongguk juga mau ngga mau dia nyoba pesen taksi, karena emang ngga ada siapapun orang yang bisa di mintain tolong.

Si Zean, ponselnya gaaktif.

Kak Yudish, belum jawab.

Apalagi Mr. RM, yang emang udah lama ga kontakan juga, Jeongguk aja yang so soan minta bantuan

Nanti kalo giliran di samperin beneran, bakal kaget banget sih kayaknya dia, soalnya kalo sama Mr. RM ini belum pernah ketemu sama sekali sebenernya hehe

Ya maklumin aja, namanya juga orang lagi panik, jadi ya dia chattin aja semuanya 😂

"Emang orang yang nonjok lo nya tinggi gede badannya?"

Kale langsung gelengin kepalanya.

"Gedean dan tinggian juga badan Taehyung, dia yang nonjok mah ada kali se-tinggi gue badannya, tapi emang tonjokannya gila sih.."

"—tuh orang brandal kayaknya.."

Taehyung disitu cuma gelengin kepalanya aja denger cerita kali, kayak.. ga nyangka aja kejadian lucu ini terjadi di malem ini gitu.

"Gue bilang kan tadi apa di chat? Hati-hati, sialan. Eh lo malah langgar,"

"Gini nih kalo ngga nurut, kena juga kan?"

Disitu Kale yang ngerasa jadi nyamuk cuma bisa berdehem aja waktu denger perkataan Jeongguk.

"Ekhem! Permisi.. Bapak-bapak sekalian? kalo mau urusin rumah tangga silahkan aja ya? kalo gitu, saya mau keluar dulu, boleh?"

Jeongguk langsung cengengesan dong, ngga ngerti lagi sama tingkah kocaknya Kale.

"Apaansih Kal.."

"Abisnya, ngobrol rumah tangga bebas banget, kayak ngga ngehargain posisi gue aja masih ada disini.."

"Drama abis, najis." celetuk Taehyung dengan santainya.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang