🕊 63

1.9K 195 20
                                    


Halo!!!

Tumben yaa Pagi-pagi udh update aja nih! 😂

Happy Wednesday ya! Semoga hari Rabunya menyenangkan 🤗


Bacanya santai aja, biar feelnya dapet, oke? ^^


🕊

Taehyung terbangun dari tidurnya, matanya terbuka secara perlahan dan langsung noleh ke sebelah.

Kernyitin dahinya bingung, karena ngga ada Jeongguk di sebelahnya.

Seingetnya, semalem ada Jeongguk yang nemenin dia tidur.

Taehyung yang masih keliatan agak pusing itu pun mencoba buat bangun dan melirik ke sekitar.

Kemana Jeongguk?

"Gguk?"

Taehyung jalan ke luar kamar, tapi nihil Jeongguk gaada di ruangan manapun, di ruang tengah, dapur, gaada tanda-tanda kalo Jeongguk ada disana.

Pemuda itu bergegas ke dalam kamar yang tadinya pengen telfon temennya itu.

Waktu dia liat ada dua ponsel yang tergeletak disana, Taehyung tersenyum simpul.

"Hp nya masih ada, lagi keluar kan?"

Lantas Taehyung ngga mempermasalahin itu, semoga aja Jeongguk emang lagi keluar sebentar.

Kepalanya masih sedikit pusing, Taehyung mau beranjak ke atas ranjang lagi buat nyoba rebahan sambil nunggu Jeongguk.

Tapi pas dia udah mau naik ke ranjang, tiba-tiba aja ponsel Jeongguk berdering, membuat Taehyung menoleh cepat.

Taehyung melihat ada panggilan dari seseorang disana.

Dan jelas dia udah bisa liat nama kontak siapa yang tertera di layar itu.

Kak Yudish.

Tersenyum kecil dan menatap dengan nyalangnya pada ponsel yang sampai sekarang terus saja bergetar.

Membiarkannya mati,

Ngga lama dari itu, dering ponsel terdengar lagi, Taehyung masih stay cuma memperhatikannya.

Dering itu berhenti, panggilan di akhiri.

Taehyung tersenyum kecil,

Getaran kecil terdengar, bersama denting notif yang keluar.

Kak Yudish

Angkat

Taehyung tentu aja langsung menukikkan alisnya sebelah.

Hanya membacanya dari notif bar, lalu bergegas untuk screenshoot, dan hapus pesan tersebut.

Selang beberapa detik kemudian, tangan Taehyung ikut bergetar bersamaan dengan ponsel yang kembali berdering.

Lagi dan lagi, Yudish menelponnya.

Taehyung hanya memperhatikan, menghela nafasnya, sebelum akhirnya ia menekan icon hijau itu untuk menerima panggilan tersebut.

Berjalan perlahan mendekati jendela, ponselnya kini sudah stay di telinganya.

Membiarkan, yang menelfon yang bicara duluan.

Hening beberapa saat, hingga akhirnya—

"Halo?"

Lantas Taehyung tersenyum miring saat mendengar suara itu.

Ayang - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang