Double updatenya tengah malem!
siapa tau ada yg masih bangun hehe
Pelan-pelan bacanya yaa, biar feelnya dapet, kalo buru-buru.. emangnya mau kemana sih? 😅
Enjoy!
🕊
Waktu terasa begitu cepat,
Beberapa bulan pun telah berlalu.
Kalau mau berbicara tentang gimana sih hubungannya Taehyung dan Jeongguk sekarang?
Jawabannya sih ya.. masih sama, seperti beberapa bulan yang lalu aja.
Yang kayaknya masih sama-sama keliatan nyaman sama kesendirian masing-masing.
Jeongguk dengan kuliah dan usaha jualannya, juga Taehyung yang sibuk kuliah sambil bekerja.
Kembali lagi, selama beberapa bulan ini, ngga ada moment yang benar-benar special di antara mereka berdua.
Semakin bertambah umur, mereka semakin dewasa dan semakin mengerti, bagaimana caranya meniti karir masing-masing dengan se-serius mungkin.
Keduanya benar-benar punya tekad yang kuat. Dan itu patut di contoh.
Komunikasi mereka sih ngga terlalu se-sering dulu, ya.
Karena mereka juga masih pada tau diri, dan emang pengen membatasi aja gitu.
Soalnya, ada moment yang emang lagi mereka tunggu masing-masing juga di akhir nanti, hehe
;
Jeongguk ini udah beberapa kali ngeliat story Taehyung yang lagi nunjukin kalau ternyata dia udah kerja di tempat yang berbeda.
Oh, ternyata.. bener yang dia bilang di beberapa bulan yang lalu, Taehyung udah ngga kerja jadi assisten modelnya Lisa lagi sekarang.
Jeongguk ngga mau munafik, kalau dia ikutan seneng liat Taehyung akhirnya terbebas dari pekerjaannya yang toxic itu.
Iya, lingkungan kerjanya Taehyung tuh toxic banget, Jeongguk khawatirnya Taehyung jadi kebawa aja gitu, tapi dia yakin kok, kalau Taehyung ngga gampang terhasut orangnya.
Terlebih dia tau banget, kalau didikan mama Kim itu, selalu ngebuat dia respect banget sama sifat-sifatnya Taehyung.
;
Ngomong-ngomong soal Mama, Jeongguk juga sebenernya udah kepikiran ini dari tengah malam tadi,
Ya, sebenarnya, tepat di hari ini, Jeongguk genap berumur 22 tahun.
Dia terlahir dari seorang Mama yang cantik, dan sangat menjaganya dengan hati-hati,
Namun sayang, takdir Tuhan ngga bisa di elak, dan Jeongguk di tinggalkan mamanya + papanya sejak di usianya sangat masih kecil.
Jujur, Jeongguk rindu mama nya, Jeongguk rindu pelukan hangatnya.
Wanita satu-satunya yang selalu Jeongguk banggakan sampai kapanpun itu waktunya, yang selalu menjadi motivasinya setiap saat.
Mama Jeon, berhasil melahirkan anak yang super duper multitalenta.
Sedikit menitikan air mata saat dirinya menatap pigura foto yang isinya ada dua orang dewasa dengan satu anak kecil di tengahnya.
Jeongguk tersenyum pahit,
"Happy birthday to me, terimakasih banyak ya, Ma. terimakasih sudah melahirkan Jeongguk ke dunia ini."