Happy reading..!!💉Setelah selesai memberitahukan hasil pemeriksaan kemarin,senja beristirahat sebentar di ruang kerja nya.
Senja memeriksa kembali laporan obat yang kemarin dia minta pada rumah sakit untuk segera di kirimkan ke PBSI.
"Gara-gara fajar saya sampai lupa kalau mobil saya masih di bengkel"
"Sebentar lagi jam makan siang,kayaknya saya bisa ambil mobil sebentar sambil nunggu obat nya di kirim"
Senja mulai membereskan kertas yang berserakan di atas meja dan memesan ojek online untuk pergi mengambil mobil nya.
"Dok permisi ini daftar obat yang kemarin dokter minta udah dateng dokter mau langsung periksa sekarang?"tanya suster murni yang sekarang menjadi asisten senja.
Senja terdiam sebentar dia bingung karena orang bengkel juga sudah meminta nya untuk segera datang sementara dia juga harus memeriksa obat yang baru datang tersebut.
"Sus saya ada perlu sebentar,suster bisa gak yang nerima obat nya pastiin semua nya lengkap sesuai permintaan saya kemarin"
"Nanti kamu taruh saja semua nya disini,biar nanti saya yang kasih dosis di masing obat nya buat para atlet"lanjut senja
"Oh ok dok bisa"jawab suster murni.
"Ya udah saya duluan yaa ojek saya sudah nunggu"ucap senja sambil berlalu pergi setelah melihat suster murni mengangguk.
***
Senja sampai di bengkel tempat mobil nya di perbaiki.
"Mas gimana mobil saya udah beres?"tanya senja pada montir yang sudah sangat senja kenal.
"Oh iya mba senja yaa,sudah selesai dari kemarin mba.silahkan mba selesaikan pembayarannya dulu nanti mobil nya saya siapkan"ucap montir tersebut.
Senja mengangguk kemudian melangkah pada kasir yang terlihat sepi.
"Permisi saya mau melunasi pembayaran mobil saya mba"ucap senja dengan sopan.
"Oh iya silahkan kak,boleh minta STNK nya?"
Senja menyerahkan STNK nya lalu menunggu sebentar dan menyerahkan sejumlah uang pada kasir tersebut.
Setelah selesai dengan pembayaran mobil nya senja segera pergi dari bengkel tersebut.
Senja berniat membeli makan siang dulu sebelum kembali ke pelatnas,dia berfikir akan memakan makan siang nya di pelatnas saja agar tidak membuang banyak waktu.
***
Tiba di pelatnas,senja memarkirkan mobil nya di parkiran khusus staf PBSI.
Senja keluar sambil membawa bungkus makanannya,rencana nya ia akan makan setelah menyelesaikan pekerjaannya."Ekhmm,kamu sedang apa di depan ruangan saya?"tanya senja pada seseorang yang tengah memainkan ponselnya di depan ruangan senja.
"Eh dok,akhirnya dokter dateng juga.gue mau minta tolong dok?"tanya seseorang tersebut.
Senja mengangguk dan menyuruh seseorang tersebut untuk masuk.
"Jadi ada yang bisa saya bantu?"tanya senja.
"Maaf yaa dok gue ganggu lo mau makan"ucap seseorang itu tidak enak.
Senja hanya menangguk sambil tersenyum.
"Gue agak demam dari semalem dok,tapi tadi pagi pas mau latihan udah mendingan sih jadi gue tetep lanjut latihan,tapi tadi pas gue udah mandi kayanya gue demam lagi dok badan gue juga agak pegel-pegel"
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...