CHAPTER-14

228 14 0
                                    


Happy reading..!!🏸

Pagi ini mood fajar buruk sekali semalam mantan pacarnya tiba-tiba menghubunginya kembali.

Tidak ada hujan tidak ada angin tiba-tiba minta balikan.kan aneh dulu dia yang ninggalin fajar sekarang dia juga yang minta balikan.

"Woy muka lo udah jelek jangan di bikin tambah jelek nanti gak ada yang mau cewe sama lo"ucap kevin sambil menepuk bahu fajar.

"Apa sih vin gue lagi gak mood jangan ganggu gue"jawab fajar kesal.

"Tumben banget jay,biasanya juga lo yang suka gangguin orang lain"ucap rian yang tiba-tiba sudah ada di sampingnya.

"Gapapa gue cuman lagi sebel aja sama si hanna jom"jawab fajar malas.

"Hanna mantan lo itu yang suka ngambek terus suka neror gue sama jombang juga kalo lo lama bales chat nya"tanya kevin heboh

"Ngapain tuh cewek ondel-ondel hubungin lo lagi jay?"tanya kevin penasaran.

Fajar mendelik tak terima,walaupun hanna memang menyebalkan tapi fajar tidak terima jika hanna di samakan dengan ondel-ondel.

"Sembarangan lo ondel-ondel gitu-gitu dia cantik tau"jawab fajar kesal.

"Iya iya sorry,terus dia ngapain hubungin lo lagi?"tanya kevin lagi.

"Koq lo kepo banget sih vin?"jawab fajar semakin kesal.

"Iya jay kenapa si hanna hubungin lo lagi?"tanya rian serius.

"Yaa dia minta balikan jom sama gue"jawab fajar malas.

"Terus lo terima?"tanya rian sambil mengangkat alis nya.

"Ngga lah gila kali yaa gue nerima dia lagi"jawab fajar cepat.

"Nah bagus lo gak terima dia lagi jay,dulu aja dia ninggalin lo karena gak sanggup LDR terus sekarang giliran lo udah terkenal malah mau minta balik"ucap kevin sambil menepuk-nepuk pundak fajar.

"Gak lah kalian kan tau sekarang gue suka nya sama siapa"ucap fajar sambil tersenyum.

"Yeee dasar buaya lo"ucap rian menoyor kepala fajar.

"Udah ah tuh yang lain udah pada kumpul lo berdua malah sibuk wawancara gue"ucap fajar sambil tertawa.

***

Ketika fajar dan anak ganda putra lainnya sedang menunggu senja tiba-tiba.

"Selamat pagi,maaf saya sedikit terlambat tadi sedikit macet di jalan."ucap senja dengan senyum sopannya.

Fajar sempat terdiam melihat senja yang begitu cantik pagi ini.kaki jenjangnya di balut celana berwarna khaki,memakai blouse berwarna merah jambu dan di balut jas dokter kebanggaannya dan jangan lupakan kacamata yang bertengger di hidung kecilnya.

Rasanya fajar ingin menghentikan waktu dan memandang senja sepuas hatinya.

"Heh di pandangin terus bukan mukhrim"ucap bang ahsan sambil mengusap wajah fajar.

"Eh apasih bang"jawab fajar dengan malu sambil memalingkan wajahnya.

"Reza gimana keadaan kamu masih demam?"tanya senja sambil memperhatikan reza yang duduk di samping leo.

"Eh gu..saya udah mendingan dok tinggal badan saya aja pegel-pegel nya belum ilang"jawab reza sedikit kikuk.

Fajar mendelik tak suka melihat interaksi senja dan reza,dia merasa senja terlalu berlebihan.

"Apaan sih koq senja perhatian banget sama si reza"dumel fajar.

"Oh gapapa itu cuman efek karena kamu habis demam tinggi"

SENJA UNTUK FAJARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang