Happy reading..!!💉Senja sampai di apartemennya,sejak kemarin banyak sekali hal yang mengejutkannya.
Fajar,laki-laki itu terus memaksa masuk di kehidupan senja.
Dia terus saja menawarkan kebahagiaan untuk senja.
Yang senja tidak yakin dia bisa dapatkan kembali arti bahagia di dunia yang kejam ini.Senja masih terdiam di balkon kamar apartemennya,dia masih memikirkan semua perkataan fajar siang tadi.dia bingung apa keputusan dia untuk tetap hidup seperti ini sudah tepat atau tidak,atau dia harus percaya pada perkataan fajar.
"Fajar seandainya kamu tahu bahwa saya sendiri juga ragu dengan ucapan saya"
"Kamu tahu hari ini pertama kali nya saya meragukan diri saya sendiri fajar,saya takut kamu semakin masuk ke dalam hidup saya dan kamu akan menyesal nanti nya"
"Kamu laki-laki baik fajar,terimakasih sudah mencintai saya sedalam itu"
"Terimakasih sudah membuat saya merasakan mempunyai keluarga,hangat nya pelukan ibu dan kasih sayang seorang ayah"
"Seandainya saya bisa menerima kamu,pasti saya akan menerima kamu tapi keadaan saya tidak semudah itu fajar.saya takut kamu kecewa lalu kamu akan meninggalkan luka baru untuk saya"
Senja masih berbicara sendiri sambil melihat langit malam lewat balkon kamarnya.
Ting..
Ponsel senja yang berada dia atas meja berdering tanda ada sebuah pesan.
Fajar
Ja makasih udah mau makan siang bareng tadi..
Jaa besok malam aku berangkat,tolong jangan menghindar karena aku gak bisa langsung datang untuk menemui kamu.."Kenapa kamu keras kepala fajar,saya takut kalau saya akan hanyut pada perhatian kamu"
Telpon senja kembali berdering kali ini bukan tanda chat masuk namun sebuah panggilan video dari fajar.
Senja tidak mengangkat telpon fajar,dia hanya memandang telpon yang terus berdering berulang kali.
Ting..
Sebuah pesan masuk kembali dari fajar.
Fajar
Kalo kamu gak mau angkat telpon aku,sekarang juga aku samperin kamu ke apartemen.biarin aku di marahin koh herry juga."Astaga fajar kenapa kamu keras kepala sekali,dan bodoh nya saya selalu menuruti kemauan kamu"
Ponsel nya kembali berdering,kali ini senja langsung mengangkat panggilan fajar.karena senja takut fajar akan nekad dan masalah besar bisa saja terjadi.
"Kenapa baru angkat?"tanya fajar sambil memandang senja dalam.
"Saya sibuk"jawab senja singkat.
"Kayaknya kamu harus aku ancam dulu biar mau nurut sama aku"ucap fajar.
"Fajar saya sudah bilang kan jangan seperti ini pada saya,kenapa kamu gak ngerti"ucap senja keras.
"Seperti ini gimana jaa?emang nya aku salah yaa cinta sama kamu?"jawab fajar dengan nada dingin.
"Fajar kamu tidak akan pernah bahagia bersama saya,dan saya tidak semenarik itu untuk kamu cintai"kali ini senja memandang fajar dengan sendu.
"Jaa dengerin aku mau kamu nolak aku 1000x pun aku gak akan perduli jaa,mau seluruh dunia menolak kamu juga aku tetap gak akan peduli,aku akan jadi tempat paling nyaman buat kamu pulang jaa"ucap fajar lembut.
"Kalo kamu belum bisa membalas perasaan ku izinin aku untuk ada di hidup kamu jaa,jadikan aku seseorang yang akan kamu ingat pertama kali ketika kamu sedang tidak baik-baik saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...