Happy reading..!!🏸Setelah gagal melangkah ke quarter final di perancis terbuka,fajar dan rian memutuskan untuk langsung pulang dan mempersiapkan turnamen akhir tahun di bulan desember nanti.
"Mau langsung pulang jay,gak liburan dulu?"tanya kevin.
"Terus jadi obat nyamuk buat lo gitu?"tanya Fajar sarkas.
Kevin tersenyum tidak enak"sensi banget sih,jom temen lo nih ajak healing dulu sebelum gila"ucap kevin pada rian yang tengah sibuk packing.
"Kita ke bali aja yuk jay,gue teraktir deh"ucap Rian tiba-tiba.
"Ngapain?"tanya Fajar malas.
"Yaa kata kevin tadi healing,biar lo bisa lupa sejenak sama senja lah"ucap Rian.
"Nah bener tuh,biar lo bisa mikir lebih jernih jay kan selama senja gak ada kabar lo langsung tanding beruntun gini"ucap kevin setuju dengan usul Rian.
"Gak tahu gue bingung,pengen nya sih gue nyari senja"jawab Fajar sendu.
Kevin dan Rian saling berpandangan,mereka bingung harus menghibur Fajar dengan cara apalagi.
"Gue kangen sama senja vin,jom.
Gue khawatir sama senja,dia gak punya siapapun selama ini buat di andelin.lo berdua tahu kan gimana orang tua nya"lanjut Fajar.Rian ikut duduk di samping Fajar lalu menepuk pundak Fajar pelan"jay yakin deh senja itu pasti baik-baik aja di manapun dia sekarang"
"Bener kata jombang jay,bukan nya senja itu udah hidup sendiri yaa sejak sekolah dia pasti udah tahu apa yang harus dia lakuin di luar sana"lanjut kevin memberi semangat untuk Fajar.
"Kalau masih di indonesia mungkin gue bisa agak tenang tapi ini di luar negeri,dan gue sama sekali gak tahu dia ada di negara mana sekarang.semua akses gue dia blok bahkan nomor nya udah gak aktif sejak gue pulang dari apartemen nya waktu itu"ucap Fajar frustasi.
Kevin dan Rian tidak bisa berbuat apapun selain menyemangati fajar,karena mereka juga tidak tahu dimana senja melanjutkan kuliah nya.
"Jay sekarang gue cuman bisa ngasih semangat ke lo dan berharap semoga senja bisa balik lagi ke lo,tapi kalau suatu saat ada titik terang tentang senja lo boleh minta bantuan apapun ke gue.iya kan vin?"ucap Rian meminta persetujuan kevin.
Kevin mengangguk lalu ikut menepuk pundak Fajar pelan"iya,bener kata jombang gue siap bantuin lo apapun nanti kalau lo udah tahu senja di mana"
"Makasih yaa,lo berdua dari awal senja pergi selalu yang paling ada buat gue"ucap Fajar tersenyum lalu merangkul kedua teman nya itu.
"Yaa sama-sama,jangan sedih lagi gak cocok muka lo kaya gitu jay"ucap kevin mendorong Fajar ke arah Rian.
"Sialan lo,jangan lupa cepet balik kalo foto prewed lo udah selesai"ucap Fajar mulai kembali julid.
"Emang lo jadi nikah nya vin?"tanya Rian polos.
Sontak saja kevin melempar bantal yang ada di dekat nya ke muka Rian.
"Yaa jadi lah jombang"
"Harus nya tuh vin yang nikah duluan tuh Fajar,di antara kita bertiga nih dia yang paling tua"ucap Rian sambil menunjuk Fajar.
"Gimana mau nikah,cewek nya aja kabur"tawa kevin dan Rian meledak membuat Fajar mendengus kasar.
"Udah berani lo jom ngeledekin gue"ucap Fajar memiting leher Rian.
"Haha ampun jay,tapi gue seneng deh ngeliat lo senyum kaya gini.udah berapa hari muka lo kusut kaya baju belum di setrika"ucap Rian senang.
"Hehh boro-boro senyum atuh jombang,pikiran gue penuh terus mikirin senja"ucap Fajar kembali lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...