Happy reading..!!Senja menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur dengan kasar.hari ini seperti kejutan untuk nya,bertemu ibu kandung nya setelah sekian lama.
Senja pikir wanita itu akan memeluk diri nya dan mengatakan bahwa ia merindukan nya.namun pemikiran senja ternyata salah.Wanita itu masih saja tidak memperdulikan apapun selain laki-laki yang di sebut suami nya.
Senja mengusap kasar air mata nya,menarik nafas dan mencoba menenangkan dirinya."Sekali lagi kamu memang tidak pernah berarti di mata siapapun senja,sekali lagi kamu terluka hanya karena hati kamu terlalu mengharapkan hal yang tidak mungkin kamu dapatkan"ucap senja pada diri nya sendiri.
"Kamu tidak boleh seperti ini senja,kamu sudah terbiasa dengan kesepian dan selamanya akan selalu begitu.kamu tidak boleh merasakan kerinduan kepada siapapun senja,itu hanya akan membuat hati kamu lemah"
***
Hari ini senja akan memulai pekerjaan nya di tempat yang baru.senja memesan ojek online karena sampai saat ini mobil nya belum selesai di perbaiki.
"Hari ini hal yang baru akan di mulai,saya berharap semua nya akan baik-baik saja"ucap senja sambil meninggalkan apartemen nya.
Senja menunggu ojek online pesanan nya di depan lobby apartemen nya.
"Dengan mba senja?"tanya pengemudi ojek tersebut.
"Iya pak,saya senja"jawab senja masih dengan raut yang datar.
Senja segera menaiki ojek tersebut dan mengangguk ketika pengemudi tersebut menanyakan arah dan tujuan nya.
***
Senja sampai di tempat tujuan nya sedikit telat.karena,secara tiba-tiba motor nya mengalami pecah ban.
Setelah turun dan berterima kasih pada pengendara ojek online tersebut.Senja memandang tempat kerja nya yang baru,sebelum suara seorang security menyadarkan nya dari lamunan singkat nya.
"Permisi,ada yang bisa saya bantu?"tanya seorang security.membuat senja sedikit terlonjak karena sedikit melamun.
"Ahh iya pak saya senja ariana dokter baru di pelatnas ini"jawab senja dengan sedikit senyum formal.
"Oh iya,kebetulan dokter sudah di tunggu di ruangannya pak humas.mari saya antar"ucap security yang bername tag joko.
"Iya pak terimakasih"
Senja mengikuti langkah pak joko untuk menuju ruangan humas pelatnas bulu tangkis ini.
"Ini ruangan nya bu dokter,silahkan masuk pak broto sudah menunggu"
"Panggil saya senja saja pak,terimakasih sudah mengantar saya"jawab senja sambil mengangguk
Senja sedikit mengetuk pintu yang ada di hadapan nya.sampai sebuah suara menyahut dan mempersilahkan nya memasuki ruangan yang cukup besar itu.
"Permisi,selamat pagi pak"ucap senja ketika melihat laki-laki yang sedang serius menatap laptop nya
"Ahh iya selamat pagi dokter,silahkan duduk"
"Perkenalkan saya broto happy,saya humas disini"ucap pak broto dengan senyum.
"Saya dokter senja ariana,dokter baru yang di tugaskan dari rumah sakit cipta medika pak"senja membalas uluran tangan laki-laki di hadapan nya itu.
"Tidak usah kaku begitu dok,panggil saya mas saja.iya kemarin pihak rumah sakit sudah menghubungi kami disini"
"Dan sekarang langsung saja yaa dok saya akan menjelaskan tugas-tugas dokter di sini"sambung pak broto.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...