CHAPTER-35

199 12 0
                                    


Happy reading..!!💉

Setelah beristirahat cukup panjang hari ini senja akan memulai hari nya di london,dia akan memulai kelas nya hari ini untung saja semua hal yang berkaitan dengan dokumen sudah senja selesaikan terlebih dahulu secara online selama di jakarta.

"Gimana jaa udah siap mulai kelas hari ini?"tanya Alya memastikan.

Senja tersenyum lalu mengangguk semangat,dia akan memulai hari baru  sekarang dan senja berharap semua nya akan berjalan dengan baik.

"Ok,yuk berangkat jaa"ucap Alya lagi sambil menggandeng senja.

"Makasih yaa Al kamu udah izinin aku tinggal sama kamu,mana kemarin aku dateng nya mendadak banget sampe ngerepotin kamu"ucap Senja tidak enak.

"Apa sih jaa,aku malah seneng jadi punya temen di sini.kamu jangan sungkan yaa"ucap Alya tersenyum tulus.

Senja ikut tersenyum mendengar ucapan Alya,dia tidak menyangka akan mendapat teman seperjuangan seperti Alya.

"Ya udah yuk telat nanti"

Senja mengangguk lalu mengikuti langkah kaki Alya keluar dari apartemen untuk menuju kampus.

***

"Tuhan kenapa Dr.alex kalau ngasih tugas itu ngga ada belas kasih nya"ucap Alya pada senja setelah kelas pertama mereka selesai.

"Aku malah seneng Al,kita bisa langsung praktek loh aku jadi gak sabar"jawan Senja tersenyum.

"Iya sih jaa,kalau gitu nanti sore kita langsung ketemu sama dosen sekaligus atasan kita di rumah sakit biar sekalian konsultasi tentang tugas Dr alex yaa jaa"ucap Alya semangat.

"Oh ya udah terserah kamu aja Al,aku ngikut kamu aja"jawab Senja tersenyum.

"Alya kamu di cari sama miss.nancy,di suruh ke ruangan nya"ucap seorang perempuan berambut blonde pada Alya.

"Ok nanti aku kesana,thank you jena"jawab Alya mengangkat jempol nya.

"Jaa,aku tinggal yaa nanti kita ketemu di kelas nya miss.nancy abis ini"ucap Alya pamit pada senja.

Senja mengangguk,setelah Alya pergi senja berencana untuk ke perpustakaan sebelum kelas selanjut nya di mulai.

Senja mengambil sebuah buku lalu duduk dengan tenang di perpustakaan,dia suka sekali di sini perpustakaan nya luas,semua buku tentang kedokteran seperti nya sangat lengkap di kampus ini.beruntung sekali senja bisa menimba ilmu di sini.

Ketika sedang membaca buku nya,tiba-tiba senja melihat seorang laki-laki dan perempuan yang sedang saling tersenyum sambil bercanda.itu membuat senja mengingat Fajar dan semua kenangan nya.

"Kamu lagi apa jar,apa kamu sekarang lagi nyari aku atau udah sibuk sama hanna?"batin senja sambil memandang sepasang kekasih itu dengan sendu.

Senja menggelengkan kepala nya dia tidak boleh lagi mengingat masa lalu,dia harus maju dan menyongsong hidup nya yang baru salah satu nya adalah dengan melupakan Fajar walau senja tahu tidak akan semudah itu melupakan seseorang yang bahkan masih menghuni tahta tertinggi di hati nya.

"Sorry,apa kamu baik-baik saja?"tanya seorang menepuk pundak senja.

"Hah,saya baik-baik saja"ucap senja kaget namun tetap berusaha menjawab dengan baik.

"Tapi kamu menangis"ucap seseorang itu menunjuk wajah senja.

Senja mengusap wajah nya,ternyata tanpa sadar senja menangis ada air mata yang mengalir di pipi nya.

"Saya tidak apa-apa,ini hanya kelilipan"jawab senja mengelak sambil tersenyum paksa.

Laki-laki itu mengangguk lalu tersenyum"syukurlah,saya kira terjadi sesuatu pada kamu.kalau begitu saya permisi"

SENJA UNTUK FAJARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang