CHAPTER-04

303 22 0
                                    


Happy reading..!!

Hari libur ini fajar berencana membersihkan kamar nya yang sudah seperti kapal sehabis perang.

"Astagfiraullah kamar gue udah kaya kapal abis perang"ucap fajar sambil menggelengkan kepala nya.

Fajar mulai memilah pakaian kotor,sprei dan selimut nya.
Fajar masih sibuk membersihkan kamar nya sampai tidak mendengar suara ponsel nya.

"Jay lo di telpon malah gak di angkat"ucap rian yang tiba-tiba masuk ke kamar nya.

"Ngagetin aja lu jom"fajar menjawab dengan kesal karena rian tiba-tiba ada di belakang nya.

"Sorry,gue nanyain hodie gue yang ketuker sama punya lo"jawab rian sambil menunjukan hodie yang dia bawa.

"Oh,tuh hodie lu belum gue cuci"ucap fajar enteng sambil tertawa.

Rian memandang fajar dengan kesal,pasal nya fajar sudah berjanji dari dua hari yang lalu untuk mengembalikan hodie mereka yang tertukar.

"Koq belum lu cuci sih jay,mau gue pake hari ini"rian berkata sedikit kesal.

"Pake aja punya gue lagi jom"jawab fajar enteng.

Rian menatap kesal fajar.rian dan fajar memang memiliki beberapa pakaian yang serupa dan tak jarang petugas laundry sering membuat pakaian mereka tertukar.

"Awas aja kalo nanti gak lo cuci,nih gue balikin hodie lo.gue pake yang lain aja"ucap rian sambil meletakan hodie fajar di kasur nya.

Fajar hanya mengangguk dan kembali melanjutkan acara beres-beres nya.rencana nya siang ini ia akan bertemu teman nya yang dari bandung.

***

Setelah berkutat kurang lebih 2 jam membersihkan kamar nya,fajar berencana untuk segera berangkat menemui teman nya yang kebetulan ada di jakarta.

"Udah rapih nih kamar,gue juga udah cakep.siapa tau nanti ketemu cewe yang semalem lagi"monolog fajar sambil tersenyum sendiri.

Fajar keluar dari kamar asrama nya,berjalan menyusuri lorong asrama nya yang sepi.sepertinya teman-teman nya juga menghabiskan hari libur ini di luar.

Fajar menjalankan mobil nya keluar dari pelatnas.

"Iyaa hallo a,ini udah di jalan"ucap fajar menjawab seseorang yang menghubungi nya.

"Haha bisa aja a,ya udah ini lagi nyetir dulu a.sampe ketemu di sana"menutup sambungan telpon nya

Fajar kembali fokus pada kemudi nya setelah menyimpan ponsel nya di dashbord.

***

Fajar memasuki cafe & resto,mata nya berkeliling mencari teman nya.
Seseorang melambaikan tangan,membuat fajar tersenyum dan melangkahkan kaki nya dengan sedikit cepat.

"*Lila pisan atuh jay,"ucap seseorang yang sedikit kesal karena sudah menunggu fajar cukup lama.

"Iya a tadi beres-beres kamar dulu,nganter cucian ke laundry dulu"ucap fajar tersenyum tidak enak.

"Yaa udah lah gapapa.bercanda doang tadi jay,maaf yaa udah ganggu waktu libur nya."

"Gapapa atuh a kaya sama siapa aja"fajar masih tersenyum

Fajar dan teman nya masih asyik membicarakan banyak hal.tentang masa kecil fajar dan karir fajar di dunia bulu tangkis.

Ketika masih asyik membicarakan banyak hal.fajar mendengar keributan dari meja yang tidak jauh dari hadapan nya.

Fajar yang melihat itu memfokuskan penglihatan nya ke depan mencari tau apa yang terjadi.dan tatapan nya terpaku pada seorang perempuan yang hanya diam dengan tatapan datar.

SENJA UNTUK FAJARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang