Happy reading..!!🏸Hari ini final indonesia master,fajar dan rian berhasil melaju ke final setelah mengalahkan pasangan china di semifinal kemarin.
"Kalian siap yaa?"tanya koh herry.
"Siap koh"jawab fajar dan rian kompak.
Fajar berdoa terlebih dahulu di practice hall,dia berharap semoga selalu di lancarkan dan di berikan kemudahan.
Fajar dan rian memasuki lapangan,fajar sempat melirik senja yang menonton dari pinggir lapangan dan sempat mengepalkan tangan tanda memberikan semangat pada nya.
***
Akhirnya fajar dan rian berhasil keluar sebagai juara DAIHATSU INDONESIA MASTER 2022.
Fajar bersyukur dia dan rian bisa meraih gelar mereka yang ke tiga di tahun ini.Fajar memeluk pelatih nya dan mengucapkan terimakasih kepada yang ada di practice hall.
"Selamat yaa,saya yakin kalian pasti menang hari ini"ucap koh herry sambil memeluk fajar dan rian.
"Makasih koh,ini berkat dukungan koh herry juga"ucap fajar sambil tersenyum senang.
"Jom kita menang lagi,Alhamdulillah"ucap fajar kali ini memeluk rian.
""Iya Alhamdulillah jay gue gak nyangka setelah semua hal yang kita lewatin di awal tahun ini ternyata Allah udah nyiapin sesuatu yang lain buat kita"ucap rian membalas pelukan rian.
Fajar dan rian masih mengucapkan terimakasih pada orang-orang yang mengucapkan selamat kepada mereka.
Sebelum tiba-tiba fajar melihat keluarganya masuk ke practice hall."Mah,pah Aa menang"ucap fajar memeluk keduanya.
"Selamat anak mama,papa sama mama bangga"ucap mama fajar sambil mengusap kepala fajar.
"Selamat yaa A papa bangga"ucap papa fajar.
"Rian sini atuh,selamat yaa anak ganteng"ucap mama fajar sambil memeluk rian.
"Makasih tante"jawab rian sambil tersenyum.
***
Setelah semuanya beres,fajar menunggu senja yang masih membereskan barang nya di dalam.
"A fajar hay selamat yaa tadi keren banget mainnya"ucap hanna yang tiba-tiba datang entah dari mana.
"Eh iya makasih hann"jawab fajar singkat.
"A fajar kita makan malam yuk,aku yang traktir sekalian ngerayain kemenangan A fajar"
"Eh ..aku"
"Jar maaf aku lama tadi harus bikin laporan dulu buat ke PBSI"ucap senja sambil membawa barang-barang nya yang cukup banyak"
Tiba-tiba senja datang sebelum fajar menyelesaikan ucapan nya pada hanna.
"Eh iya gapapa yang,sini aku bantuin"ucap fajar mengambil tas senja yang berukuran cukup besar.
"A dia siapa?"tanya hanna tiba-tiba.
Fajar hampir lupa kalau ada hanna di sebelah nya.
"Eh iya lupa,hann kenalin ini pacar aku senja nama nya"ucap fajar sambil merangkul mesra senja.
"Sayang kenalin hanna e.."
"Kenalin hanna mantan nya A fajar"ucap hanna dengan sengaja.
"Saya senja"jawab senja singkat.
Fajar melirik senja yang sepertinya tidak terpengaruh sama sekali oleh ucapan hanna.
"Yaa udah hann aku pamit yaa,udah ada janji soal nya"ucap fajar sambil merangkul senja menuju mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...