CHAPTER-08

268 20 0
                                    

Happy reading..!!🏸

Fajar bersiap untuk melakukan latihan sesi sore atau sesi ke dua.
Fajar sudah siap dengan kolor dan kaos kebanggan nya,memakai sepatunya dan tak lupa membawa tas raket nya.

"Kalo ada senja gue bisa semangat latihan nya"ucap fajar dalam hati sambil tersenyum.

Fajar keluar dari kamar nya dengan begitu bersemangat.

"Semangat banget lu jay"ucap rian yang juga sudah siap untuk latihan.

"Harus dong jom,udah ada penyemangat sekarang jadi harus lebih semangat"jawab fajar dengan tersenyum lebar.

Rian hanya menggelengkan kepala nya melihat kelakuan partner lapangan nya ketika sedang jatuh cinta.

"Ya udah lapangan yuk"ucap rian sambil menepuk bahu fajar.

"Kevin mana,Gak kita tungguin?"tanya fajar

"Masih lama,dia mau mandi dulu katanya ngantuk banget"jawab rian

"Buset tuh cina medok kalo molor emang suka gak inget waktu"ucap fajar sambil menggelengkan kepala nya pelan.

Fajar dan rian berjalan beriringan sambil membicarakan turnament yang akan mereka ikuti minggu depan.

***

"Jom semoga minggu depan kita naik podium ya"ucap fajar sambil melakukan pemanasan.

"Amiin,usaha udah do'a juga udah mudah-mudahan Allah kasih rezeki itu buat kita"jawab rian

Fajar dan rian masih melakukan pemanasan sebelum memulai latihan.terlihat anak-anak yang lain juga sudah mulai memasuki lapangan dan mulai melakukan pemanasan.

"Lo koq ninggalin gue sih jom?"tanya kevin yang tiba-tiba sudah ada di samping rian.

"Lu lama vin,lagian gue bangunin gak bangun-bangun juga"jawab rian cuek

"Mangkanya lo tuh jangan kebo vin"ucap fajar tertawa puas.

"Udah sana pemanasan dulu vin"ucap rian yang bersiap menghentikan perdebatan antara fajar dan rian.

"Gue udah pemanasan.lari dari asrama sampe sini"jawab kevin masih kesal.

Fajar tidak memperdulikan kevin lagi lalu bersiap di lapangan ganda putra untuk berlatih.

Sore ini coach herry memasangkan fajar dengan marcus gideon dan hendra setiawan.dan akan melawan kevin,rian dan muhammad ahsan.

Latihan sesi ke dua ini memang hanya berlangsung 2 jam.dan tidak terasa latihan pun sudah selesai.

Fajar dan anak ganda putra lain sedang beristirahat di pinggir lapangan.

"Katanya PBSI ada dokter baru yaa?"tanya hendra setiawan pada junior nya itu.

"Pacar saya itu koh"jawab fajar dengan cepat.

Semua orang menatap fajar dengan kaget.kecuali, rian dan kevin yang sudah bosan sepertinya mendengar pengakuan bohong fajar itu.

"Dokter baru nya pacar kamu yang ke berapa jay?"tanya muhammad ahsan sambil tertawa.

Kevin yang mendengar itu langsung tertawa dengan keras.merasa puas dengan apa yang di ucapkan senior nya itu.

"Pacar saya satu-satu nya bah.emang saya punya pacar berapa?"tanya fajar pelan.

"Perasaan dua bulan lalu juga lu ngomong gitu jay?"tanya marcus gideon sambil tertawa.

"Yang ini beda koh,spesial"jawab fajar sambil terkekeh ringan.

"Kalo spesial itu di nikahin bukan di pacarin jar"ucap muhammad ahsan lagi

SENJA UNTUK FAJARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang