Happy reading..!!🏸Fajar terbangun ketika mendengar suara ponsel nya berbunyi.fajar bergerak pelan takut mengusik senja yang masih tidur di pelukan nya.
Hanna
Jangan lupa sama janji A fajar hari ini..Fajar mengumpat dalam hati setelah membaca pesan dari perempuan yang selalu merecoki nya selama ini,dia memang sudah berjanji pada hanna untuk bertemu dengan bunda nya.dengan syarat hanna akan berhenti merecoki fajar dan senja jika fajar mau menemui bunda nya hari ini.
Fajar menggerakkan tangan nya perlahan,lengan nya sedikit kebas karena memeluk senja sepanjang malam.
Fajar tersenyum melihat wajah damai senja ketika tertidur.perempuan yang sangat fajar cintai setelah mama nya,dia berjanji dalam hati untuk selalu membuat nya bahagia.Perlahan fajar mengangkat tubuh senja lalu memindahkan nya ke kamar gadis itu,fajar perlahan membaringkan senja di kasur nya.
Fajar merapikan rambut senja yang berantakan,lalu mencium kening senja dengan lembut.
"Aku pulang yang,maaf ngga nunggu kamu bangun dulu aku gak tega bangunin kamu yang pules kaya gini"ucap fajar terkekeh ringan.
Fajar melihat arloji nya sudah menunjukkan pukul lima pagi,dia belum shalat shubuh dan harus segera pulang ke asrama.
Fajar keluar dari kamar senja setelah merapatkan selimut pada tubuh gadis itu.
"Gue tulis sticky note aja buat senja"ucap fajar sambil menuliskan pesan singkat yang akan ia tempel di pintu kulkas senja.
Yang aku pulang yaa,maaf gak bangunin kamu soal nya kamu pules banget..
Sampai ketemu hari senin sayangku..Love
FajarFajar menempelkan sticky note itu di pintu kulkas senja,fajar merapikan barang-barang nya lalu membawa hadiah pemberian senja semalam lalu keluar dari apartemen senja.
***
Pukul enam pagi fajar sudah sampai di asrama,dia berniat membersihkan badan nya dulu baru setelah itu mencari sarapan.
"Jay baru balik lo?"tanya rian menepuk pundak fajar dari belakang.
"Iya baru balik,mau kemana lo?tumben lo gak balik?"tanya fajar heran.
"Mau cari sarapan,lagi males aja"jawab rian.
"Semalem gimana acara lo sama senja?"tanya rian penasaran.
Fajar tersenyum mengingat acara dinner nya dengan senja semalam,malam itu akan fajar kenang sebagai malam paling indah sepanjang hidup nya.
"Malah senyum-senyum"ucap rian sambil memukul pelan lengan fajar.
"Hehehe sukses jom,gue seneng banget"jawab fajar tersenyum senang.
Rian memicingkan mata nya curiga,fajar yang melihat ekspresi rian yang seperti itu malah mengangkat alis nya tinggi seakan menantang rian.
"Gue curiga sama senyum lo"ucap rian sambil menunjuk wajah fajar.
"Elah bocah di larang tahu apa yang terjadi sama Aa nya,ayo sarapan gue traktir"ucap fajar sambil menyeret rian untuk mengikuti nya.
***
Fajar memandang diri nya di cermin,sebenar nya dia malas sekali bertemu dengan hanna,namun ini di lakukan agar hanna tidak merecoki nya lagi maupun mengganggu senja.
"Semoga tuh cewe nepatin janji nya"ucap fajar pada diri nya sendiri.
Ting..
Ponsel fajar berbunyi tanda ada pesan masuk ke ponsel nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...