Happy reading..!!💉Senja masih bingung dengan apa yang sedang Alya lakukan,karena saat diri nya tiba di apartemen Alya langsung menyuruh nya untuk mandi dan segera bersiap.
"Al ini mau apa sih?"tanya Senja bingung.
"Nanti juga tahu jaa"jawab Alya yang sibuk membongkar alat make up nya.
Alya mulai memoles wajah senja dengan telaten,Senja baru tahu juka Alya pandai memoles wajah seseorang.
"Al ini mau apa sih?kenapa kamu dandanin aku kaya gini?kita mau kemana?"tanya Senja beruntun,karena sejujurnya dia tidak nyaman dengan apa yang di lakukan Alya sekarang.
"Jangan banyak tanya dulu aku lagi fokus jaa"ucap Alya masih serius dengan semua alat make up nya.
Alya terus memoles wajah senja dengan serius,sedangkan Senja hanya pasrah karena malas bertanya lagi.
"Selesai,buka mata jaa"ucap Alya terdengar sangat bahagia.
Senja membuka mata nya perlahan,dia menatap diri nya di cermin.Alya memoles wajah nya dengan make up yang natural dan sangat pas menurut senja.
Tapi kembali lagi ada acara apa sampai Alya repot sendiri seperti ini."Gimana,suka nggak sama hasil make up aku?"tanya Alya heboh.
"Bagus sih Al,tapi ini kita mau kemana?"tanya senja lagi.
"Nanti juga tahu,sekarang kamu pakai baju ini jaa"ucap Alya
"Mau kemana sih Al?ini udah sore loh di luar dingin"ucap Senja.
"Jaa please deh jangan banyak omong dulu yaa,kita udah telat ini"ucap Alya sedikit kesal.
"Cepet sana ganti baju"ucap Alya lagi.
Senja akhirnya hanya menuruti apa kata Alya untuk segera berganti baju.
***
Senja memandang diri nya di cermin,Alya memberinya sebuah long coat khusus musim dingin.Senja semakin bingung kenapa Alya tiba-tiba mengajak nya pergi hari ini.
Bukan nya tadi dia bilang ada pekerjaan di rumah sakit.Gambaran baju senja
"Jaa udah belum?"tanya Alya dari luar dengan tidak sabar.
Senja segera mengambil tas nya,lalu keluar kamar dan menemukan Alya juga telah rapih dan siap untuk pergi.
"Al ini aku nanya serius deh,kita mau kemana sih?"tanya Senja sudah sangat penasaran.
"Nanti juga tahu,ayo jalan"ucap Alya menggandeng lengan senja.
Senja hanya menurut dan mengikuti langkah kaki Alya,senja juga heran melihat Alya yang sedari tadi sibuk sekali dengan ponsel nya padahal Alya tipe orang yang tidak selalu memegang ponsel nya.
"Kita naik taksi?"tanya Senja setelah sampai di depan lobby apartemen mereka.
"Iya lah,masa kamu udah cantik begini kita naik bis nanti rusak make up nya"ucap Alya
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...