Happy reading..!!💉
Selesai dengan kelas nya senja melihat jam tangan nya ternyata waktu sudah cukup sore dan sekarang jadwal nya untuk ke rumah sakit tapi dia berjanji pada Fajar selesai kuliah akan menemui Fajar di hotel nya.
"Waktu nya ngga cukup kalau saya harus samperin Fajar,tapi nanti dia marah lagi"ucap senja bingung.
Ponsel nya berbunyi ternyata dari Fajar.
Sayang❤️
Kamu udah selesai kuliah nya belum?Senja menggelengkan kepala nya,masih tidak percaya mendapat chat dari Fajar lagi setelah sekian lama,dan nama kontak yang di buat Fajar di ponsel nya membuat senja menyunggingkan senyum nya geli,Fajar dan segala tingkah absurd nya.
Senja kembali melanjutkan langkah nya,nanti pesan nya akan dia balas setelah berada di dalam bus.
Senja keluar dari gerbang kampus nya,lalu mata nya tak sengaja melihat Fajar yang berdiri dan melambaikan tangan padanya."Kamu ngapain di sini?"tanya senja setelah sampai di depan Fajar.
"Jemput kamu"jawab Fajar nyengir.
"Kamu masih sakit,lagian ini dingin banget jar kenapa sih gak bisa diem aja di hotel"ucap senja kesal.
"Gak apa-apa aku udah pake mantel tiga lapis biar gak dingin,kenapa chat aku gak di balas?"tanya Fajar.
"Aku buru-buru,karena abis ini aku ada jadwal ke rumah sakit.tadinya mau aku bales pas udah ada di bus tapi ternyata kamu ada di sini"ucap senja menyerah dengan keras kepala Fajar.
"Tuh kan kalau ngga aku samperin pasti kamu gak bakal nemuin aku di hotel kan?"tanya Fajar.
Senja menghela nafas,lalu menggandeng Fajar untuk berjalan menuju halte bus di sebrang jalan.
"Udah ngomel nya nanti aja,aku udah telat buat ke rumah sakit"ucap senja.
Fajar merangkul senja sambil merapatkan tubuh mereka karena cuaca semakin dingin,senja diam-diam tersenyum kecil atas perlakuan Fajar pada nya.
"Kamu setiap hari kaya gini terus?kuliah sampai sore gini terus ke rumah sakit buat kerja"tanya Fajar,nada suara nya terdengar khawatir.
"Ngga setiap hari juga,kuliah ku cuman seminggu tiga kali dan sisa nya aku ke rumah sakit"jawab senja.
"Kamu sibuk terus setiap hari?"tanya Fajar lagi.
Sebelum menjawab pertanyaan Fajar,senja lebih dulu mengajak nya untuk segera naik bus dan duduk dengan nyaman.
"Aku sengaja menyibukkan diri biar bisa lupa sama kamu"jawab senja pelan setelah mereka berdua sudah duduk di dalam bus.
"Terus berhasil?"tanya Fajar memandang senja dalam.
Senja menggeleng lalu menghembuskan nafas nya kasar,boro-boro berhasil yang ada dia semakin terjebak dalam kenangan Fajar.
"Padahal setiap hari aku ngga pernah gak sibuk,kadang hari libur pun aku pakai buat gantiin tugas temen biar aku gak kepikiran kamu terus,tapi ternyata bayang-bayang kamu semakin kuat di pikiran aku"jawab senja.
Tiba-tiba Fajar menarik senja ke pelukan nya,mengabaikan tatapan orang-orang yang ada di dalam bus.
"Kenapa kamu lakuin itu jaa,kamu nyakitin diri kamu sendiri"ucap Fajar.
"Karena aku pikir aku udah gak punya hak buat mikirin kamu lagi,setelah aku ngira kamu kembali sama hanna"jawab senja.
"Ngaco banget sih pikiran yang ada di kepala cantik kamu ini jaa"ucap Fajar terkekeh.
"Yaa kan aku ngira nya gitu"ucap senja sambil terus menenggelamkan diri nya pada pelukan hangat Fajar.
"Terus tadi kamu jadi ketemu sama Raka?"tanya Fajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...