Happy reading..!!Selepas mengantar kepergian Fajar dan yang lain,senja kembali ke apartemen bersama alya dia masih mengingat pelukan dan aroma Fajar baru beberapa jam berpisah rasanya senja sudah sangat rindu.
"Jangan ngelamun nanti kesambet"ucap alya mencolek bahu senja sambil tertawa.
"Ngagetin aja Al"protes senja.
"Cepet mandi jaa,terus kita cari makan di luar"ucap Alya sambil menarik senja dan menyuruh nya mandi.
Senja tahu alya sedang berusaha menghibur nya,senja mencoba menguatkan hati nya tinggal satu tahun lagi pendidikan nya selesai dan dia bisa bersama-sama lagi dengan Fajar.
"Ayo jaa bisa,kemarin aja bisa masa sekarang malah mellow gini sih ini bukan saya banget"ucap senja meyakinkan diri nya sendiri.
Senja mengambil ponsel nya dan membaca chat terakhir dari Fajar dua jam yang lalu,memandang wallpaper foto nya bersama Fajar yang di ambil di london bridge.senja mengusap ponsel nya seakan tengah mengusap wajah Fajar.
"Tungguin aku yaa,aku janji bakal kerja keras biar kuliahku cepet selesai dan kita bisa bareng lagi"ucap senja tersenyum lalu pergi mandi sebelum alya berteriak karena menunggu lama.
***
Senja bangun pagi ini dengan perasaan yang sedikit hampa,karena seminggu terakhir ini hari-hari nya di habiskan bersama Fajar.
Dini hari tadi Fajar sempat menghubungi nya saat transit,namun sampai sekarang Fajar belum menghubungi nya lagi mungkin pesawat nya belum landing pikir senja.
"Al hari ini aku pulang telat yaa,mau lembur"ucap senja sambil memakan omlet apa ada nya buatan alya.
"Lembur terus jaa,jangan di paksa nanti kamu sakit"ucap alya mengingatkan.
Senja menggeleng,dia ingin cepat-cepat menyusun tesis nya agar segera lulus dan pulang ke indonesia.
"Ngga apa-apa pengen cepet lulus al"ucap alya tersenyum.
"Pengen cepet lulus apa pengen cepet di nikahin sama Aa"ucap alya menggoda senja.
"Yaa itu juga salah satu nya,kamu tahu sendiri saingan ku gimana al"ucap senja mengingat kembali barisan para mantan Fajar yang semua nya cantik.
"Tenang aja ajay udah mentok sama kamu jaa,yakin ajay ngga bakal ngelirik mantan nya lagi"ucap Alya penuh dengan keyakinan.
"Jaga-jaga Al,kan kamu tahu gimana buaya nya Fajar Alfian"ucap senja terkekeh.
"Buaya tapi kamu cinta kan?"goda alya sambil menaik turunkan alis nya.
Senja hanya terkekeh lalu pamit duluan karena ia akan mampur dulu ke perpustakaan sebelum berangkat ke kampus.
***
Setelah kelas nya selesai,seperti biasa senja pergi ke rumah sakit.
Senja memakai jas kebanggan nya lalu melakukan pekerjaan nya seperti biasa sambil menunggu Dr.Raka datang.Disaat sedang sibuk dengan laptop nya ponsel nya berbunyi dan ternyata panggilan video dari Fajar,senja tersenyum senang dan langsung menerima panggilan tersebut.
"Assalamualaikum calon isteri"ucap Fajar tersenyum dengan wajah lelah nya.
Senja tertawa mendengar sapaan Fajar namun gak urung itu membuat wajah senja memerah sempurna.
"Walikumsallam,udah ngegombal aja nih pak"jawab senja.
"Hehe,kangen sayang"ucap Fajar manja.
"Baru juga kamu sampe udah bilang kangen aja"ucap senja.
"Mangkanya kan ini aku baru naro koper di asrama tapi udah kangen lagi aja"jawab Fajar.
"Yaa udah kamu istirahat gih sana di sana udah malem kan pasti"ucap senja sambil melirik arloji di dinding ruangan nya.
"Tapi aku kangen"ucap Fajar dengan nada manja nya.
"Sabar,nanti kita ketemu lagi di bulan maret yaa aku mau kebut pekerjaan sama kuliahku di sini biar bisa samperin kamu ke birmingham nanti"jelas senja serius.
"Jangan terlalu capek jaa,nanti kamu sakit gimana selesai nya aja pekerjaan kamu ngga perlu di paksa yaa"ucap Fajar mengingatkan.
Senja mengangguk tersenyum,dia senang dengan perhatian-perhatian kecil dari Fajar dia merasa sangat berarti untuk laki-laki yang memiliki senyum manis itu.
"Yaa udah aku bersih-bersih yaa terus mau tidur capek banget"ucap Fajar pamit.
Senja mengangguk lalu menutup panggilan nya setelah Fajar mengucapkan salam.
Senja tersenyum lalu memandang cincin yang Fajar sematkan di jari manis nya tiga hari yang lalu.senja masih mengingat lagi kala Fajar meminta nya untuk menikah betapa bahagia nya senja karena pada akhirnya bisa mendapatkan seorang laki-laki yang begitu mencintainya.
"Ehmmm permisi"ucap seseorang dengan deheman cukup keras membuat senja sedikit terlonjak karena cukup kaget.
"Eh selamat sore dokter"ucap senja sopan sambil berdiri.
"Sore dr.senja hari ini saya ada keperluan mendadak bisakah menggantikan saya untuk visit pada pasien hari ini"ucap Dr.raka formal.
Senja mengangguk menyanggupi nya,semenjak penolakan nya Dr raka memang sedikit menjauhi nya,senja mengerti dia tidak akan memaksa seseorang untuk tetap dekat dengan diri nya.
"Kamu minta semua laporan pasien pada asisten saya,kalau ada apa-apa langsung hubungi saya"ucap Dr.raka tegas.
"Baik dok,apa ada lagi?"tanya senja.
Dr.raka terlihat menghembuskan napas nya pelan"selamat atas lamaran Fajar kemarin,saya turut berbahagia senja semoga kamu dan Fajar selalu bahagia.jangan lupa undang saya di pernikahan kalian"ucap Dr.raka,ada nada getir dalam bicaranya.
"Terimakasih dok,saya pasti akan mengundang dokter"ucap senja tersenyum.
"Baiklah,kalau begitu saya permisi.selamat bekerja"ucap Dr.raka sambil berlalu pergi.
Senja melihat punggung Dr.raka semakin mengecil di belokan koridor rumah sakit,senja berdoa semoga laki-laki baik itu juga mendapatkan kebahagiaan yang lain.
***
Senja pulang sudah hampir tengah malam,badan nya luar biasa lelah tapi senja cukup senang pekerjaan nya selesai dengan baik dan tugas kuliah nya pun satu persatu berhasil senja cicil sebelum dia menyusun tesis nya.
Fajar❤️
Sayang jangan lupa istirahat,aku mau jogging dulu😘😘😘😘Senja tersenyum membaca pesan dari Fajar meskipun terkesan alay namun senja selalu suka apapun tentang Fajar.
"Iya aku mau langsung istirahat yaa,nanti kalau aku udah bangun aku langsung telpon kamu,have a great day calon suami❤️"
Senja terkekeh membaca pesan balasan nya untuk Fajar,senja memasuki kamar nya dia.merasa sepi karena alya masih berada di rumah sakit seperti nya teman nya itu akan lembur sampai pagi mengingat dia baru datang jam sembilan malam karena tugas dari Dr.Alex yang sudah mengejar-ngejar sahabat nya itu seperti hantu.
Ting..
Fajar❤️
Jangan lupa minum vitamin sayang,jangan di paksa lembur terus yaa.yaa udah sana tidur calon isteri❤️Senja hanya membaca pesan itu dia sudah sangat lelah dan mengantuk tapi dia tidak betah dengan keadaan badan yang lengket maka dari itu sebelum merebahkan badan nya di kasur senja membersihkan badan nya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...