Happy reading..!!Fajar merebahkan tubuh nya di tempat tidur setelah selesai melaksanakan kewajiban nya sebagai seorang muslim.
Fajar alfian seseorang yang terkenal dengan kejahilan nya dan murah senyum nya,selalu terlihat tanpa beban dan ceria.
Nyatanya ada sisi lain yang tidak banyak di ketahui oleh orang lain,fajar seperti menyimpan sisi lain dari dirinya yang dia simpan rapat dan berusaha menunjukan bahwa dia selalu baik-baik saja."Anjir nih orang-orang pada jahat banget mulut nya sama gue"ucap fajar sambil terus menggulir media sosial nya.
Fajar memang baru menyelesaikan tournament panjang nya,namun belum mencapai hasil yang terbaik.
"Siapa yang mau kalah sih,gue juga gak mau"fajar masih menggerutu pada komentar jahat netijen pada nya.
"Jay ikut gak lo?"teriak seseorang dari luar kamar nya dengan keras.
"Astagfifaullah kevin,*reuwas aing"ucap fajar sambil mengelus dada nya dan berjalan ke arah pintu.
"Mau kemana emang?"tanya fajar setelah membuka pintu dan memberikan tepukan keras pada pundak kevin.
"Mau makan di luar,ikut gak lo?"tanya kevin lagi sambil mengusap bahu nya
"Lo yang bayar??"tanya fajar dengan tersenyum tidak jelas
"Iya,males banget sebenernya gue ngajakin lo.tapi karena jombang nyuruh gue ngajakin lo terpaksa deh"jawab kevin sengit
"Hahaha,jombang tuh emang partner yang pengertian banget sih"jawab fajar masih sambil tersenyum tidak jelas.
Kevin memandang sebal fajar,lalu pergi kembali ke kamar nya setelah menyuruh fajar untuk bersiap-siap.
***
Fajar memandang penampilan nya di cermin,memakai jeans hitam panjang,kaos lengan pendek berwarna abu-abu.
Fajar tersenyum dalam hati melihat diri nya yang cukup tampan malam ini."Udah ganteng,wangi.siapa tau nanti ketemu jodoh"ucap fajar sambil tersenyum lebar.
Fajar keluar kamar,dan berjalan menuju kamar kevin juga rian.
"Jom,vin buruan gue udah siap"ucap fajar berteriak sambil menggedor pintu kamar kevin dan rian.
Bugh ...
"Buset,kira-kira dong vin nanti gue cidera lo mau tanggung jawab"ucap fajar kesal karena kevin mendorong bahu nya sedikit kencang.
"Yaa lo juga kira-kira dong gedor kamar gue,kalo rusak gue sama jombang yang repot"jawab kevin kesal
"Iya iya sorry,kuy lah berangkat"ucap fajar lagi
"Pake mobil gue aja,mobil kevin kecil engap gue"ucap rian setelah hanya diam menyaksikan pertengkaran kevin dan fajar.
Kevin mendelik tak suka mendengar ucapan rian yang irit namun kadang suka menyakitkan itu.
"Sembarangan lo,mobil mahal itu"ucap kevin sambil mengikuti langkah rian dan fajar.
Fajar hanya tertawa mendengar ucapan rian.partner nya itu memang kalem tapi sekalinya berbicara kadang-kadang suka menyakitkan.tapi fajar tidak memungkiri bahwa ia memang sangat dekat dengan seorang Muhammad rian ardianto partner lapangan nya selama kurang lebih delapan tahun.
Banyak sekali suka duka yang fajar lewati bersama rian,di pasangkan sejak tahun 2014 membuat fajar dan rian tidak hanya menjadi partner di lapangan,namun berubah menjadi sahabat kental di luar lapangan."Jom,gue di depan sama lu yaa.si kevin biar di belakang aja"ucap fajar seenak nya.
"Gak bisa,gue depan sama jombang.lu di belakang aja."jawab kevin tidak mau kalah
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...