Happy reading..!!🏸Setelah acara lamaran dadakan kemarin,tiba waktu nya Fajar untuk pulang.menjalankan kewajiban nya sebagai seorang atlet nasional,meskipun rasa nya berat harus meninggalkan Senja di sini.
"Jom gue koq gak mau pulang yaa?"ucap Fajar pelan sambil cemberut.
Plak...
"Aduh jom koq gue di pukul sih"ucap Fajar kesal.
"Yaa abis nya lo kalau ngomong gak mikir banget"ucap Rian kesal.
Fajar hanya tertawa melihat kekesalan Rian,namun setelah itu murung kembali dia takut kalau senja akan pergi lagi dari nya.
"Buruan jay,jangan ngelamun terus"ucap Rian kesal.
Fajar hanya mencebik lalu kembali bersiap untuk pergi ke bandara,pesawat nya akan terbang dua jam dari sekarang.
Baik Fajar maupun Rian sudah siap dengan koper masing-masing,mereka masih menunggu kevin dan valen yang belum juga turun.
"Jom buruan telpon kevin lama banget sih"ucap Fajar terdengar kesal,karena dia juga tengah menunggu kedatangan senja yang sudah berjanji untuk mengantar nya ke bandara.
"Tuh kevin udah dateng"ucap Rian menunjuk sepasang pengantin baru yang baru saja keluar dari lift.
"Ya udah yuk,taksi nya udah nunggu di depan"ucap Rian bangkit.
"Alya sama senja belum dateng yaa?"tanya Valen setelah posisi mereka tak terlalu jauh.
"Nah tuh mereka ci"ucap Fajar menunjuk ke arah pintu masuk hotel.
"Yaa udah langsung berangkat deh"ucap kevin.
"Gue misah yaa,mau berduaan.jangan cemburu lu jom"ucap Fajar tertawa sambil menggandeng senja dan menarik koper nya.
***
"Kamu di sini jangan nakal yaa,jaga kesehatan.jangan sering-sering lembur,jangan deket-deket sama Raka juga aku ngga suka"ucap Fajar sambil mengusap-usap jemari senja di dalam taksi.
Senja terkekeh mendengar rentetan kalimat yang Fajar ucapkan.
"Harusnya yang ngomong begitu tuh aku kali,kamu kan ganjen"ucap Senja kesal.
"Mana ada aku ganjen,cewe-cewe aja yang terpesona sama aku"ucap Fajar dengan percaya diri.
"Awas aja yaa kalau kamu macem-macem di sana,mata-mata ku banyak di sana.aku juga bakal aduin kamu sama mama kamu"ancam senja.
Fajar langsung mendekap senja ke dalam pelukan nya,rasanya Fajar sudah tidak akan berpikir macam-macam lagi dia merasa hidup nya sudah sangat lengkap bersama senja.
"Sayang aku ngga mungkin macem-macem,aku takut kamu ninggalin aku lagi jaa.aku ngga sanggup kalau harus kaya kemarin lagi"ucap Fajar pelan di telinga senja.
Senja mengeratkan pelukan nya pada Fajar"kamu tahu kan gimana pengorbanan aku buat sampe di sini,ngga mudah jaa gimana bisa aku macem-macem lagi"
Fajar masih berusaha meyakinkan senja bahwa setelah ini tidak mungkin ada lagi perempuan lain di hidup Fajar,mengingat pengorbanan nya yang tidak main-main untuk sampai di sini.
Senja mengangguk dia mengerti bagaimana Fajar berkorban untuk bisa sampai di sini,senja juga tidak mungkin berbuat macam-macam di sini hati nya sudah benar-benar di miliki oleh laki-laki yang kini tengah memeluk nya dengan erat itu.
"Makasih yaa udah sayang sama aku,udah berkorban banyak hal buat aku"ucap senja pelan sambil sedikit terisak.
"Jangan nangis jaa,kalau kamu nangis aku ngga akan tenang pergi nya"ucap Fajar mengelus pipi senja lembut dan menghapus air mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...