CHAPTER-09

245 20 0
                                    


Happy reading..!!💉

Senja memasuki apartemen nya,seketika suasana tenang langsung  di rasakannya.

Senja melepas jaket fajar yang masih membungkus tubuh nya.
Memperhatikan jaket itu,bau nya khas sekali dengan fajar.

"Kenapa kamu lakuin ini ke saya fajar? Kamu gak akan dapet apa-apa dari saya"

"Cuman kesusahan yang akan kamu dapet dari saya fajar"

"Tolong jangan memberikan harapan kepada orang yang kesepian seperti saya"

"Karena kamu hanya akan terjebak dalam luka-luka saya dan saya juga akan terjebak pada luka yang baru"

Senja berkata pada jaket fajar seakan fajar bisa mendengar segala keluh kesah nya.

***

Senja berniat memesan makanan online karena ia belum mempunyai waktu untuk berbelanja.mobil nya pun belum selesai di perbaiki.

Namun belum sempat memesan makanan,bel pintu apartemen nya sudah berbunyi.

"Permisi mba senja,selamat malam"ucap seseorang yang berseragam pakaian security bernametag wisnu.

"Iya selamat malam pak,ada apa ya?"tanya senja sopan

"Mba memesan makanan kan,ini sudah sampai.tadi driver nya titip sama saya mba"ucap pak wisnu.

"Tapi saya baru aja mau pesen pak,masa udah dateng"ucap senja bingung.

"Wahh berarti rezeki nya mba senja kalo gitu,silahkan di terima mba"ucap pak wisnu.

"Ya sudah,kalo gitu makasih yaa pak"ucap senja

Setelah memastikan pak wisnu pergi,senja masuk kembali ke apartemen nya dan membuka makanan entah pesanan siapa.

"Banyak banget makanan nya"

Dering ponsel senja berbunyi ketika senja masih bingung siapa yang mengirimnya makanan.

"Yaa hallo"jawab senja

"Hallo jaa,gimana kamu udah terima makanan nya kan?"tanya seseorang di sebrang sana.

"Jadi yang kirim makanan ini kamu?"tanya senja,setelah mengetahui yang menghubungi nya adalah fajar.

"Iyah,kamu aku ajak makan dulu gak mau kan.jadi aku kirim aja makanan ke apartemen kamu"jawab fajar enteng.

"Tapi tidak sebanyak ini fajar,saya gak mungkin menghabiskan semuanya"ucap senja kesal.

"Gapapa,siapa tau nanti malem kamu laper atau bisa kamu angetin buat besok sarapan"

"Yaa udah aku tutup yaa,kamu kalo butuh apa-apa telpon ke sini aja"ucap fajar langsung menutup telpon nya.

Senja benar-benar tidak habis pikir dengan tingkah laku fajar yang pemaksa dan keras kepala.

"Kalau tau sebanyak ini tadi saya kasih pak wisnu sebagian"ucap senja pelan sambil mulai memakan makanan nya.

***

Pagi ini senja menyempatkan diri untuk sarapan terlebih dahulu.karena makanan yang di kirim fajar masih tersisa jadi sayang jika harus di buang pikir senja.

Senja makan dalam diam.ia seperti sudah sangat terbiasa dengan kesunyian dan kesepian.

Selesai sarapan senja segera turun ke lobby karena ojek online pesanan nya sudah menunggu.

"Maaf pak sudah menunggu saya lama"ucap senja pada driver ojek online.

"Gapapa mba,tujuan nya sesuai aplikasi kan?"tanya driver tersebut.

SENJA UNTUK FAJARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang