CHAPTER-31

258 14 0
                                    


Happy reading..!!💉

Satu tahun sudah hubungan senja dan fajar,banyak hal yang sudah senja lewati bersama fajar.senja seperti menemukan hidup nya kembali setelah selama ini dia tidak merasa berharga di mata siapapun.

Kini hidup nya terasa berbeda,fajar membawa berbagai warna baru dalam hidup nya.fajar nya seperti matahari yang memberikan kehidupan untuk seluruh makhluk bumi.

Senja tersenyum menyebut fajar sebagai fajar nya,dia tidak menyangka laki-laki aneh yang selalu tersenyum lebar itu benar-benar berhasil membuat nya jatuh cinta sampai seperti ini.

"Ekhmm dok"ucap suster murni tiba-tiba sudah berada di hadapan senja.

"Eh sus,maaf tadi saya ngelamun"ucap senja dengan kikuk.

"Pasti mikirin A'fajar yaa dok,sampe senyum-senyum gitu"goda suster murni.

"Ngga koq,tadi kenapa?"tanya senja berusaha mengalihkan pembicaraan.

"ini laporan obat yang kemarin dokter kirim ke rumah sakit sekarang udah dateng"ucap suster murni.

"Oh,yaudah saya langsung cek ke depan yaa"ucap senja sambil beranjak ke depan.

"Dok emang gak bisa yaa resign nya di tunda aja,saya udah cocok sama dokter loh"ucap suster murni sedih.

Senja tersenyum,tidak menyangka bahwa rekan kerja nya akan merasa kehilangan seperti ini.

"Kamu nanti pasti dapet partner yang lebih baik dari saya sus,saya kan jutek "ucap senja tertawa.

"Kan itu waktu awal-awal aja,pas kesini kan ngga apalagi waktu dokter pacaran sama A'fajar muka dokter itu setiap hari cerah banget"ucap suster murni tertawa.

Brukkk...

"Senjaaaaaa"ucap seseorang yang membuka pintu dengan kasar.

"Ya allah mba pelan-pelan nanti pintu nya rusak,saya di suruh ganti"ucap senja masih kaget.

"Tahu nih selow dong mba,gak lucu kalau kita suruh ganti nih pintu"sambung suster murni kesal.

"Sorry dong,gue kan mau cepet-cepet meluk senja sebagai tanda perpisahan"ucap mba wid sedih sambil memeluk senja.

"Lo jangan resign dong,gue makmur tahu temenan sama lo soalnya sering di jajanin fajar"sambung mba wid dramatis.

Senja membalas pelukan mba wid,dia tersenyum mendengar pernyataan mba wid.

"Berarti mba wid temenan sama saya gara-gara cuman pengen di jajanin sama fajar doang"ucap senja pura-pura sedih.

"Hehehe ngga dong jaa bercanda gue,tapi sebenernya lo itu mau lanjut kuliah dimana sih koq gak mau ngasih tahu kita-kita?"tanya mba wid penasaran.

"Iya dok,kita kan pengen tahu siapa tahu aja nanti tiba-tiba mba wid jadi crazy rich terus bisa nyusul dokter kesana sama saya"ucap suster murni.

"Hehe saya pasti kasih tahu tapi nanti yaa setelah fajar tahu,dia bahkan belum tahu saya mau lanjut kuliah"ucap senja.

"Bisa berubah jadi cacing kepanasan fajar kalau tahu nanti"ucap mba wid.

"Mangkanya saya mau ngasih tahu dia pelan-pelan mba,saya takut dia marah tapi ini mimpi saya dari dulu lagian cuman sebentar kalau udah selesai saya pasti balik lagi.

Senja memang mengajukan beasiswa sekitar tiga bulan lalu dan baru mendapat apply sekitar satu minggu lalu.dan senja tidak mau membuang kesempatan ini begitu saja dan dia langsung menyetujui untuk berangkat hari rabu nanti hingga lupa meminta pendapat fajar.

"Yaa udah sukses yaa jaa,jangan lupa kalau udah selesai cepet balik nanti si fajar keburu di gaet sama ondel-ondel"ucap mba wid

"Nah iya bener dok,takut nya dia menggunakan kesempatan dalam kesempitan"sambung suster murni.

SENJA UNTUK FAJARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang