Happy reading..!!"Kita makan siang dulu yaa jaa"ucap fajar memarkirkan mobil nya di sebuah warung makan padang favorit fajar.
"Kamu nanya atau maksa sama saya?"tanya senja datar.
"Jangan marah,ayo makan siang dulu habis itu ambil mobil kamu"ucap fajar sambil membuka pintu mobil nya.
"Tapi saya gak laper fajar,makanan yang kamu kirim semalem itu banyak jadi saya makan lagi tadi pagi"ucap senja menjelaskan.
"Ya udah gapapa,biar nanti kalo aku meluk enak jaa gak kurus kaya gini"ucap fajar sambil tertawa.
Senja hanya memutar bola mata nya malas mendengar ucapan fajar.
***
Fajar dan senja mencari meja yang kosong,warung makan nya sudah cukup sepi karena jam makan siang sudah terlewat.
"Kamu pesen apa?"tanya fajar
"Samain aja sama kamu"ucap senja cuek.
Fajar memesan makanan nya cukup banyak.
"Kamu banyak banget pesen nya emang abis"tanya senja heran.
"Kamu atlet gak boleh sembarangan jar,apalagi nasi padang itu berminyak jar"ucap senja sebal sambil melotot.
Fajar tersenyum mendengar ocehan senja yang menurut nya sangat lucu itu.
"Gapapa aku laper sekali ini aja besok aku olahraga lagi"jawab fajar tersenyum.
"Senja aku gak nyangka ketemu kamu disini"tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menginterupsi obrolan senja dan fajar.
Fajar mengangkat alis nya tidak suka ketika melihat lelaki itu memandang senja dengan berbinar-binar.
"Siapa lo?"tanya fajar cepat
"Harus nya gue yang nanya sama lo,ngapain lo sama cewe gue?"tanya laki-laki tersebut
Fajar mengalihkan pandangan nya pada senja yang hanya diam seolah tidak terjadi apa-apa.
"Jaa dia bener pacar kamu?"tanya fajar pelan
"Sayang kenapa kamu ada di sini,kata nya mau ke toilet"tanya seorang perempuan yang memeluk laki-laki yang mengaku pacar senja.
"Lo siapa?"tanya fajar semakin bingung
"Gue adisty isterinya rendi,lo siapa?"tanya perempuan itu dengan pongah.
Fajar semakin bingung,lalu menoleh pada senja lagi.tapi senja masih tetap duduk dengan tenang seolah tidak terjadi apapun di hadapan nya.
"Oh ada mantan pacar kamu disini sayang? Wah hebat yaa dia baru putus dari kamu sekarang udah punya pacar baru.pacar nya atlet lagi"ucap adisty tersenyum miring.
"Disty kamu apa-apan sih hah? Senja itu masih pacar aku"ucap rendi.
Fajar mengangkat alis nya tinggi mendengar ucapan laki-laki bernama rendi itu.
"Jadi lo mantan pacar nya senja,udah putus koq masih ngaku-ngaku"ucap fajar sambil tersenyum tengil.
"Senja masih pacar gue,lagipula di antara kita belum ada kata putus"ucap rendi memandang tajam fajar.
"Stop ren,kita udah gak ada apa-apa lagi.stop bilang kalau saya masih pacar kamu.ayo jar kita pergi dari sini".
Fajar tersenyum melihat senja menggandeng tangan nya keluar dari rumah makan tersebut.
"Kenapa kamu malah senyum-senyum,cepet buka pintu mobil nya jar"
"Atau kamu gak mau nganterin saya"sambung senja cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA UNTUK FAJAR
RomanceMenceritakan seorang senja ariana kusuma,dokter cantik tapi memiliki sifat yang kaku,dingin,dan selalu menampilkan raut wajah serius. Bekerja di salah satu rumah sakit terbesar di jakarta,dengan lingkungan yang yang sesuai dengan kepribadian nya. Ti...