Saat ini devan sedang menjelaskan materi di papan tulis karena memang jam pelajaran devan belum habis..
"Oke.. Minggu depan kita ulangan ya,, Setiap murid soalnya beda-beda" Ucap devan pada semua murid di kelasnya.
"Baik pak" Jawab semua murid di kelasnya
"Duh mampus.. Gw bego banget lagi matematika" Ucap citra sambil menepuk jidatnya.
"Apalagi gw" Jawab bella pasrah.
"Gimana kalau kita belajar bareng bell?" Ajak citra pada bella
"Boleh tuh yuk kapan" Jawab bella
"Di rumah lo gimana sehabis pulang sekolah hari ini" Ucap citra
"Duuhhh gabisa di rumah gw ciiit,, jangan sekarang deh gw kurang enak badan juga" Ucap bella mencari alasan.
"Yaahhh yaudah deh nanti gw kabarin enaknya kapan ya" Ucap citra pada bella.
Devanpun terus memperhatikan bella dari mejanya,, dia tersenyum senyum sendiri mengingat malam indah yang ia lewati bersama bella.
"Baik,, jam pelajaran sudah selesai" Devanpun keluar dari kelas bella.
Sebelum devan keluar kelas dia meminta bella untuk ke ruangannya.
"Bella kamu ke ruangan saya" Ucap devan dan langsung pergi dari ruang kelas.
"Ada apa lagi? Lo bikin-bikin masalah ya" Tanya citra heran.
"Tau gw juga cit kenapa ya,, yaudah gw ke ruangan pak devan dulu kali ya" Ucap bella dan bangun dari duduknya.
"Yaahhh gw istirahat sendiri doong" Keluh citra pada bella.
"Nanti kalau masih ada waktu gw susul lo ke kantin.. Dadah citra cayaaang" Ucap bella sambil jalan tertatih,, citra pun hanya memandang bella heran..
Tok Tok Tok.. Bella pun mengetuk pintu ruangan devan.
"Masuk" Jawab devan dari dalam.
Dengan jalan yang seperti penguin bella berjalan menuju sofa di ruangan devan.
"Kenapa a?" Tanya bella
"Ngga.. Kamu makan disini aja ya,, masih sakit kan jalannya?" Ucap devan di sertai senyuman pada bella.
"Mmmhh masiihhh" Ucap bella sambil memajukan bibirnya manja.
Devanpun berjalan menuju sofa dan duduk di sebelah bella sambil merangkul bella.
"Maafin aku ya,, coba aku liat masa masih sakit juga sayang" Ucap devan.
Devanpun menarik rok bella sampai atas dan melepaskan CD yang bella kenakan.. Memang lecet dan bengkak vagina bella karena ulah devan.. Devanpun mengelus vagina bella menggunakan jempolnya.
"Ssshhhh A jangan gitu geliii" Desah bella
Devanpun mulai menjilati vagina bella
menggunakan lidahnya.. Bella hanya pasrah dengan yang di lakukan devan."Ssshhhh AA nanti kalau ada yang masuk gimanaa mmhhh" Ucap bella.
"Ngga akan sayang.. Pintunya sudah aku kunci" Ucap devan menenangkan bella.
Devanpun terus menjilati inti dari istrinya itu..
"Mmmhhhh" Desah devan
"Aahhhh" Desah bella
Devanpun membuka 2 kancing atas seragam bella.. Dan mengeluarkan payudara bella.. Setelah payudara bella di keluarkan,, devan langsung menghisap payudara bella layaknya bayi yang sedang menyusu pada ibunya..
"Ssshhh A jangan di gigit aahhhh" Desah bella tak tahan dengan perlakuan devan padanya.
"Nenen kamu enak sayang" Ucap devan
Setelah puas menyusu pada bella Devanpun membuka resleting celananya lalu melebarkan kaki bella sehingga bella mengangkang di depan devan.. Devan langsung memposisikan penisnya pada vagina bella. Sebelum itu Devan menggesek gesekkan penisnya dahulu pada vagina bella.
"Aaahhhh AA tapi ini di sekolaaahhh mmhhh" Ucap bella
"Diem sayang,, aku gak kuat kamu sexy sekali" Ucap devan
Devanpun memposisikan penisnya pada vagina bella dan
Tuuttt tuuttt tuutttt
Telfon bella berbunyi.. Bella melihat nama di layar telfonnya yang ternyata citra bella pun mengangkat telfon citra.
Bella : Mmhh halo cit kenapa?
Citra : Lo masih lama di ruangan pak devan? Gw di kantin nii nunggu lo
Bella : Bentar lagi cit mmmhh
Citra : Lo kenapa bell?Belum sempat bella menjawab pertanyaan citra,, devan dengan sekali hentakan memasukan penisnya pada vagina bella dan menggenjot vagina istrinya sambil memeluk bella yang berada di bawahnya.
Bella : Aakkhhh sshhhh aaahhh.. (desah bella terlepas karna terkejut dengan perlakuan devan)
Citra : Eh lo kenapa bell? (Tanya citra pada bella khawatir)
Bella : Ngga koo aahh ga papahhh aahhh ( Ucap bella lemas karena devan terus menggempur vaginanya dan melumat bibir bella.
Bella pun mematikan telfon dari citra"Aakkhhhh AA mmhhhh mmhhhh" Desah bella tak tahan
"AA aku mau kelluuarrhhh aahh" Ucap bella
"Bareng sayang mmhhh" Ucap devan
"Aaakkhhhhh aaaahhh aahhhh mmhhhhh" Desah mereka berdua saat cairan cinta mereka keluar bersamaan.
Devanpun memeluk bella dan bella memeluk devan yang berada di atasnya.. Mereka berdua sangat lelah akibat permainan panasnya siang hari ini di kantor devan.
"Makan dulu ya sayang" Ucap devan pada bella karena mereka berdua belum makan.
Bellapun merapihkan seragamnya kembali dan devan pun menarik resleting celananya kembali. Dan mereka pun makan bersama di ruangan devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher is my husband
Romance21+++ HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN❗❗❗ Bella tidak menyangka bahwa dia akan di jodohkan dengan seorang lelaki yang ternyata adalah gurunya sendiri. "Diam disitu Bella!!" Ucap devan tegas di sertai bentakan. Sontak bella pun terkejut dan mengurung...