#36

33.9K 386 7
                                    

"Terimakasih banyak ya pak devan" Ucap bu indah dengan senyum senangnya.

"Ok sama-sama" Ucap devan sambil meneruskan pekerjaannya.

"Oiya pak.. Ngomong-ngomong bapak belum menikah ya?" Ucap bu indah pada devan. Devan yang mendengar itu mengangkat kepalanya dan melihat ke arah bu indah.

"Sudah" Ucap devan sedikit tersenyum sambil menunjukkan cincin di jari manisnya.

"Eh? Kapan pak? Bukannya sewaktu bapak awal menjadi guru disini masih single ya?" Tanya bu indah terkejut.

"Saya baru beberapa bulan ini menikah" Ucap devan sambil mengoreksi beberapa kertas ulangan.

"Koo saya gak denger apa apa ya pak tentang pernikahan bapak" Ucapnya lagi.

"Memang tidak membuat acara.. Hanya di hadiri keluarga dan beberapa rekan bisnis" Jawab devan.

"Oh gitu ya.. Hehe.. Umur berapa istri bapak?" Ucapnya lagi.

"17 tahun" Ucapnya.

"Eh? Maksudnya pak? 17 tahun?" Tanya nya lagi meyakinkan..

"Iya 17 tahun" Ucap devan lagi.

"Siapa namanya?" Tanya bu indah kepo.

"Bella" Ucap devan sambil melihat wajah bu indah yang kelihatan sangat amat terkejut.

"17 tahun? Bella? Jangan bilang..." ucap bu indah menggantung dengan wajah tak menyangkanya.

"Mm.. Masih ada yang mau di tanyakan? Saya sedikit sibuk" Ucap devan pada bu indah.

"Eh sudah pak.. Terimakasih ya.. Maaf mengganggu" Ucapnya dengan wajah merasa tak enak pada devan kemudian bu indah keluar dari ruangan devan.

"Mmmhhhh pegeelll.. Istirahat dulu lah sebentar" Ucap devan kemudian melangkahkan kakinya menuju kamar pribadinya. Ia melihat bella yang sedang main game di hpnya sambil tiduran. Tiba tiba devan naik ke kasur dan memeluk istrinya itu.

"Capek" keluhnya pada bella dengan mata terpejam.

"Iiisshhh gausah peluk aku" Ucap bella jutek lalu menyingkirkan lengan devan yang melingkar di perutnya. Melihat apa yang di lakukan bella padanya membuat devan keheranan.. Ngambek lagi? Batinnya. Lalu devan mengangkat tubuh kecil bella untuk duduk di atas tubuh devan.

"Iiihhh Apasih ganggu ah aku mau tiduran" Ucap bella dengan suara khas orang ngambek.

"Tiduran disini aja" Ucap devan sambil mendorong perlahan punggung bella untuk tidur di atas tubuh devan. Bella hanya menurut dan lanjut memainkan hpnya dengan kepala yang berada di atas dada devan dan di miringkan ke kanan untuk melihat layar handphone nya.

"Lagi liat apa sii? Mm?" Tanya devan sambil mengelus kepala bella.

"Instagram" Jawabnya cuek.

"Masa di tanya suami jawabnya cuek gitu" Ledek devan.

"Masa jadi suami memangku cewe lain" Sindir bella.. devan yang terkejut dengan ucapan bella sedikit memiringkan kepalanya untuk melihat wajah istrinya. "Bagaimana bella bisa tahu" fikirnya..

"Tadi kamu ngintip?" Tanya devan memastikan.

"Aku gasuka" Jawab bella cuek.

"Itu tidak sengaja bella.. Bu indah tersandung" Ucap devan meluruskan.

"Dia sengaja.. Masa gak langsung bangun setelah itu.. Malah terlihat senang.. Ih najis" Ucap bella kesal.

"Oohhhh istri aku cemburu" Ledek devan lalu mencubit pipi bella.

"Ish apaan sih gausah pegang pegang.. Tangannya bekas di pegang cewe lain" Ucapnya kesal. Devan merasa lucu dengan tingkah cemburu bella.. Lalu devan menarik tubuh bella ke atas agar wajah mereka sejajar.

My teacher is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang