Wei Wuxian dengan yang lainnya sampai di lantai 9, apartemen untuk Wei Xingchen. Wei Wuxian sampai di depan pintu. 901 nomor Apartemen tersebut. Wei Wuxian membukanya. Tampak apartemen mewah dan banyak sinar matahari yang masuk. Wei Xingchen sedikit kaget dengan apartemen yang ia masuki sekarang. Pasalnya, apartemen ini mewah, dan pasti memerlukan uang lebih untuk membayarnya.
"Sebenarnya ini hadiah ulang tahun gege dari papa. Tapi jika menunggu 3 minggu lagi ulang tahun ge ge, mungkin terlalu lama... Selain itu, apartemen ini sudah atas namamu... Wei Xingchen" ujar Wei Wuxian
"A-Xian... Ini..."
"Apakah ge ge g suka? Apartemennya kurang besar ya, harusnya aku memilih lantai yang lebih atas... Mungkin Penthouse lebih baik"
"Tidak A-Xian... Ini sudah lebih baik dari apartemen lama. Terima kasih A-Xian"
"Emn... Kalau begitu aku akan menaruh barangku di apartemenku. Apartemenku ada di lantai 7 kak. Nomornya 701"
"Kau tidak tinggal disini? Tidak denganku?"
"Ge... Kau memiliki kehidupan sendiri. Aku tau, sudah saatnya kau menikahinya" ujar Wei Wuxian menunjuk Wen Qing yang membuat Wen Qing bersemu merah
"Ah, ge ge tau, kau juga ingin privasi dengan Wangji" ujar Wei Xingchen menggoda adiknya
"Ah.. Ge... Aku tidak akan melakukan macam-macam dengan Lan Zhan... Sudah, aku ke apartemenku Ge...."Wei Wuxian sampai di apartemennya di ikuti Lan Wangji yang menolongnya membawakan barang milik Wei Wuxian. Wei Wuxian memasukan beberapa digit password smart door lock tersebut. Setelah pintunya terbuka, ia menemui lorong ke kanan, dan melihat dapur yang bisa dikatakan dapurnya seperti siku-siku.
"Aku lupa kau di lantai berapa?"
"5, Aku langsung turun saja... Aku tidak akan menganggumu"
"Baiklah. Terima kasih Lan Zhan sudah membantuku"
"Hubungi aku jika butuh bantuan"
"Terima kasih"Waktu berlalu sangat cepat. Akhirnya tiba hari ulang tahun Wei Xingchen. Mereka merayakan ulang tahun Wei Xingchen dengan sederhana. Hanya ada Wei Xingchen, Wei Wuxian, Lan Wangji, Wen Qing, dan Wen Ning. Mereka makan malam bersama di sebuah restoran out door yang bisa di katakan cukup mewah. Sambil menatap bulan dan bintang, malam ini terasa spesial. Selesai makan rencana mereka untuk jalan-jalan di pusat perbelanjaan kota yang selalu ramai. Namun Wei Wuxian yang awalnya sehat, sekarang ia pingsan, dan mereka membawanya kerumah sakit. Tak membutuhkan waktu lama untuk sampai rumah sakit. Setelah di periksa, hal mengejutkan yang terjadi. Wei Wuxian hamil 7 minggu. Wei Wuxian yang sudah sadar hanya terpaku mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wei Ying, izinkan aku menikahimu
De TodoWei Wuxian seorang lelaki Cantik yang di bully pacarnya sendiri Song Lan. Namun ia di selamatkan oleh seseorang dari masa lalunya, yang ternyata masih sangat mencintainya... mau tau ceritanya... ayo... Cuzz langsung baca aja... mohon maaf kakak s...