23. Independent Girl

1K 142 28
                                    

Saatnya beralih pada kisah lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























Saatnya beralih pada kisah lainnya.


Masuk semester 7 alias tahun akhir di perkuliahan adalah waktu tersulit untuk sekian persen dari seluruh mahasiswa di dunia. Dilansir dari sumber terpercaya yang menyebutkan data konkrit, hal tersebut memang benar adanya. Gaya bener bahasa gw.

Tidak banyak dari mereka yang sibuk mulai menyusun tugas akhirtetapi tetap sambilan mencari penghasilan dengan mengantongi berbagai alasan. Ada yang memang hanya ingin mencari kesibukan, ada juga yang memang butuh pemasukan karena ekonomi keluarganya tidak baik.


Dan gadis bernama Rhea Dianka adalah sosok yang berada di option pertama.


Ia tidak pernah tahu bagaimana rasanya kekurangan uang. Setiap minggu selalu ada uang yang masuk ke rekening dari Papinya. Semua fasilitas ada, apa yang mau dibeli tinggal beli.


Ya, meskipun begitu, bagi Rhea itu tidak selalu membahagiakan. Karena ia juga tidak pernah tahu rasanya mendapat kasih sayang kedua orangtuanya secara penuh. Sang Mami pergi entah kemana semenjak ia lahir, sedangkan Papi adalah keturunan dari keluarga terkaya yang memiliki 'keluarga' baru dan sangat disukai oleh publik.

Bagaimana jadinya kalau publik tahu bahwa Rhea adalah anak dari sosok Tuan Tri Adiwangsa?

Mungkin dirinya yang akan kena caci maki dan ketikan jahat netizen. Astaga, membayangkannya saja membuat gadis itu bergidik ngeri. Sudahlah, lebih baik hidup seperti ini sekaligus belajar mandiri, begitu pikir Rhea.

Meski begitu, tidak membuat gadis manis itu menjadi sosok pemalas.


Semenjak menyusun tugas akhir, Rhea juga mencari magang sebagai content creator atau yang berhubungan dengan sosial media, ya, selaras dengan hobinya. Mengambil pekerjaan lepas sebagai copywriter dan juga jangan dilupakan bahwa pengikutnya di sosial media juga tinggi.

Melihat itu, tidak mungkin gadis itu tidak sibuk. Tetapi, cukup terbayarkan karena penghasilan yang didapat juga lumayan dan waktunya tidak selalu kosong.

Gadis yang sejak kecil sudah sendiri itu hanya ingin memiliki banyak relasi dan berinteraksi dengan orang-orang baru. Yakinlah, sendiri itu tidak selamanya enak. Manusia adalah makhluk sosial yang pasti membutuhkan manusia lain di kehidupannya.



Andisha, sahabatnya pun telah mengakui, bahwa Rhea adalah sosok yang paling mandiri yang pernah ditemui. Oleh karena itu, ketika Rhea bertemu Harsa, sahabatnya itu sangat lega. Pada akhirnya Rhea bisa memiliki seseorang untuk tempatnya bersandar. Karena selalu berdiri sendiri itu tidak mudah.

Seperti halnya gadis itu rasakan kini, sejak siang kepalanya benar-benar berat seakan-akan ada beban begitu berat menimpa. Belum lagi suhu tubuhnya sejak pagi bisa dibilang cukup tinggi, tetapi malah menggigil. Ini sebenarnya Rhea kenapa?

Cerita Kanvas Putih✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang