Pada awal tahun 2022, seluruh anak-anak Guntur Buana tanpa terkecuali memutuskan untuk keluar dan kembali ke rumah masing-masing. Keenam pemuda yang selalu menjadi sumber keributan di rumah masih berusaha untuk sering berkumpul hingga saat ini.Kalau sebelumnya biasa bertemu di rumah, maka setelah pindah mereka menentukan satu apartemen yang lebih sering dibiarkan kosong oleh pemiliknya untuk menjadi basecamp.
"Kenapa jadinya apart gua sih?!"
"Biar kagak mubazir itu apart bagus dibiarin kosong terus ntar jadi sarang setan, mending jadiin basecamp kita."
Pola pikir yang sederhana itu sesunggunya menjadi kunci mengapa mereka berenam selalu cocok untuk satu sama lain.
**
Without any further ado, please welcome the main characters!
Lee Jeno as Angkasa Langit Bratajaya.
Pemuda 22 tahun dengan tingkat keras kepala yang paling tinggi diantara yang lainnya. Sosok yang diam-diam kalau sudah emosi bukan lagi mulut yang berbicara tetapi fisik yang bertindak. Tidak ada yang bisa melawan kekuatan fisik Langit kecuali Dirga. Kalau ke Radi, Langit memang lebih banyak terdiam karena ucapan pemuda itu. Lebih tepatnya, langsung kalah karena diserang oleh kata-kata menusuk dari Radi.
Kalau Yudha dan Harsa, sudah menjadi makanannya sehari-hari untuk mendiamkan dua manusia itu memang harus dengan fisik.
Pertemuan Langit dengan Radi, Harsa, dan Yudha memang saat di SMA, akan tetapi ia sudah lebih dulu bersahabat dengan Dirga sejak SMP. Tidak heran kalau Dirga bisa lebih paham dengan sifat dan kebiasaan buruk Langit.
Sesuai dengan bagaimana ia terlihat, Langit memang tipikal pemuda badboy cool yang hanya dengan tatapan mempu membuat anak gadis histeris.
Meskipun begitu, ada dua hal terlarang yang sampai saat ini selalu dipegang teguh oleh langit ; bolos sekolah dan drugs.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kanvas Putih✔️
Fanfiction[ 00 LINE NCT ] Bagaikan sang pelukis yang memberi warna pada sebuah kanvas putih. Bercerita tentang keenam manusia dengan masing-masing kisahnya terhubung dengan sebuah kata yang dinamakan persahabatan, terjerat dalam lika-liku dunia yang disebut k...