⚠️ cw// a lot harsh words, violence, toxic relationship
please be wise and read at your own risk🙏Rasa khawatir Gisella terhadap sahabatnya semakin menjadi setelah menghubungi Radi. Kecurigaannya juga terbukti setelah sekian kali gadis itu ngetest dengan terus datang ke kediaman atau apartemen Karina, sahabatnya itu.
"Beneran 'kan ini orang pasti masang kamera tersembunyi. Dasar sinting!" gerutu Gisella setelah sekian kali pula diusir oleh Fandi.
Sesuai arahan dan saran dari Radi, Gisella memang langsung meminta bantuan Shifa untuk kontak kakak laki-lakinya. Semakin lama, sikap kekasih sahabatnya itu semakin keluar batas. Karina seperti terjerat dalam kurungan yang berisi jurang tanpa ujung.
Gisella
Kak Raka, ini gue Gisella temennya ShifaAraka
Oh iya Sella
Gua udah ngabarin temen gua nih
Ada alat buat mendeteksi kamera, kalau lu mau bisa gua pinjeminGisella
KAK GUE BUTUH BANGET ITU PLIS MOHON BANTUANNYAAraka
Oke santuy
Besok atau sore ini bisa meetup? Nanti bareng sama temen gua itu, dia yang paham cara kerjanya
Nanti gua bawa Shifa sama Radi juga kokGisella
SORE INI GAPAPA KAK
Lebih cepat lebih baik
Anyway, thanks a lot Kak!Araka
Yoi, sama-sama**
Karina bisa dikatakan adalah gadis yang cukup beruntung bisa memiliki sahabat tak kenal takut seperti Gisella. Demi apapun, Gisella akan melakukan segala cara untuk menyelamatkan sahabatnya sejak kecil itu.
Ada satu penyesalan besar dari Gisella karena awal masuk SMA ia tidak berada di samping Karina, dan tiba-tiba mendapat kabar bahwa sahabatnya itu jadian dengan kakak kelas. Setibanya di Indonesia lagi, Gisella mendapat cerita dari Karina tentang seorang pemuda yang berhasil merebut hati sahabatnya itu hanya dari pertemuan pertama mereka.
Iya, sudah tahu siapa 'kan?
Gisella adalah tipikal dengan rasa penasaran tinggi. Setelah mendengar cerita itu, tentu saja ia mencari tahu tentang Langit. Betapa terkejutnya dia saat tahu bahwa Langit juga merasakan hal yang sama seperti sahabatnya, bahkan lebih bucin.
Mulai saat itu, Gisella tahu jelas bahwa hubungan mereka tidak akan mudah, dan dirinya akan sangat berperan penting untuk memperbaiki itu.
Dengan sebuah alat berukuran mediun yang sudah di tangannya sambil mengantongi pula tekad penuh, Gisella kembali memutuskan untuk masuk ke apartemen Karina dengan cepat. Untungnya kode sandi rumah sahabatnya itu tidak diganti oleh pacar sintingnya. Alhasil, Gisella bisa bergegas masuk dan beraksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kanvas Putih✔️
Fanfiction[ 00 LINE NCT ] Bagaikan sang pelukis yang memberi warna pada sebuah kanvas putih. Bercerita tentang keenam manusia dengan masing-masing kisahnya terhubung dengan sebuah kata yang dinamakan persahabatan, terjerat dalam lika-liku dunia yang disebut k...