Heyho here's double update!
Happy reading💗Adakah yang bertanya-tanya dimana keberadaan seorang Yudha Argawijaya saat pesta pernikahan kemarin? Ah, benar. Langit sudah menjelaskan dengan singkat, padat, dan jelas.
Namuan kenyataannya tidak sesederhana itu.
Tahukah bagaimana emosinya Yudha saat hari H menjemput Nirmala untuk ke pesta dan mengetahui bahwa gadis itu tengah pergi ke Singapura HANYA UNTUK LIBURAN? Belum lagi ia tahu fakta bahwa Nirmala pergi dengan diam-diam dan Jenitra tahu melalui instastory.
"Dimana coba letak sopan santunnya dia?" gumam Yudha kesal saat akan meninggalkan kediaman Adiwangsa tempo hari. "Abang sepupunya mau nikah, dianya asik sendiri."
Baru selepas menyalakan mobil, Yudha memikirkan hal gila yang dalam beberapa waktu ke depan akan ia lakukan.
Yudha
Ngit, bilangin sama yang lain gua nggak bisa dateng
Nanti gua telfon juga Om EkaLangit
Hoi kenapa lu?Yudha
BiasaLangit
Nirmala?Yudha
IyaLangit
Emang dia ngapain?Yudha
Dia ke Singapura diem-diemLangit
Terus lu mau ngapain?Yudha
Ya nyusul lah
Bukan bucin ya iniLangit
Iya gua paham
Jangan emosi banget lu, Nirmala tuh keras. Semakin lu kerasin dia semakin ngelunjakYudha
Yoi thanksKira-kira begitulah awal mula seorang Yudha Argawijaya tiba-tiba terbang ke Singapura.
**
Matahari mulai bergerak ke arah ufuk barat dan warna senja mulai tertera jelas pada langit Singapura.
Penerbangan dari Jakarta menuju Singapura hanya memakan waktu kurang lebih dua jam. Tanpa membawa apapun, Yudha langsung menuju bandara dengan mengenakan busana jas lengkap untuk ke pesta.
Setibanya di bandara kedatangan, pemuda itu terus menghubungi ponsel Nirmala, tetapi tak kunjung tersambung. Tampaknya, gadis itu langsung mematikan ponselnya setelah update story.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kanvas Putih✔️
Fanfiction[ 00 LINE NCT ] Bagaikan sang pelukis yang memberi warna pada sebuah kanvas putih. Bercerita tentang keenam manusia dengan masing-masing kisahnya terhubung dengan sebuah kata yang dinamakan persahabatan, terjerat dalam lika-liku dunia yang disebut k...