🌞💉

1.9K 64 1
                                    

Empat

Siapa yang tidak tahu rumah sakit Harapan Jaya? salah satu rumah sakit dengan kualitas terbaik di Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang tidak tahu rumah sakit Harapan Jaya? salah satu rumah sakit dengan kualitas terbaik di Indonesia. Lokasinya terletak di pusat kota.

Tidak hanya kualitas dari fasilitas rumah sakitnya saja yang bagus, dokter dan para perawat yang bekerja disana pun juga memiliki kualitas yang sama bagusnya. Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika yang bekerja disana adalah para lulusan terbaik yang ada di universitas nya masing-masing baik dalam maupun luar negeri.

Lelaki berparas tampan dengan memakai setelan putih khas dokter itu berjalan dengan santai, sesekali berkeliling area rumah sakit agar lebih mengenal lingkungan sekitar. Tentu saja itu adalah Farhan.

Sengaja pagi-pagi sekali ia sudah berangkat ke rumah sakit dengan menaiki sepeda listrik sambil menikmati segarnya udara.

Ia jadi berfikir, sedang apa ya orang lain di pagi hari ini? mungkin ada yang sibuk sarapan, atau ada juga yang sedang gelisah karena gojek nya lama sampai padahal sudah sangat terlambat.

🌞🌞🌞

"Ayo Siska, semangat! itu dikit lagi Om gojek nya sampai, semangat!"

"Om!"

Siska berteriak sambil melambaikan tangan nya kepada gojek yang sedang celingukan di seberang sana.

"Om!"

"Astaga, Om nya budek banget sih..."

Akhirnya setelah dengan sabar memanggil dan melambaikan tangan dengan semangat, om gojek yang dipesan Siska melihat kearah nya.

Siska segera memakai helm yang diberikan oleh om gojek tersebut lalu memegang jaket gojek dengan erat. Takut-takut kalau nanti dirinya akan dibawa ngebut nanti, karena Siska memberitahu bahwa ia sudah sangat terlambat.

Dan benar saja ia dibawa ngebut. Tidak masalah, udara pagi hari sangat menyejukkan. Terlebih jika om gojek membawa motornya sangat cepat.

Selain itu, sekarang ia harus jadi pusat perhatian para pejalan kaki. Dengan seragam ya ia kenakan dan tangan yang memegang jaket gojek seperti sedang lomba tarik tambang, sudah pasti ia akan jadi bahan omongan orang-orang sekitar.

Mungkin contohnya seperti...

Lu tau ga?

Ada guru ngejar-ngejar naik gojek, udah ngebut, gurunya juga megang jaket gojek nya sampai mau sobek.

Parah sih, guru emang gitu ya? suka telat masuk, ga ngajar pula.

Macam makan gaji buta.

Siska meringis kecil, "untung pake helm."

💉💉💉💉💉

Farhan
dmn

Rayhan
dihatimu eaakkk

Farhan
serius


Rayhan
kamu mau aku seriusin?

Farhan
ss, kirim wendy pacarnya belok


Rayhan
dihh dih kang ngadu dihh dih

eh eh han

Farhan
knp?


Rayhan
kamu nanyeaaaa

kamu bertanyeaaaa-tanyaaa?

Farhan
gue pct


Rayhan
pct apa nya han? muka lo? sakit lo?

Farhan
pecat bolot


Rayhan
ah ga seru lo hann, mentang-mentang udah yang jadi pemilik mah gtu tuuu temen sendiri dilupain, aku gasuka ya!!

*rayhan kirim stiker

*rayhan kirim stiker

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Farhan
stiker jlk


Rayhan
geloo stiker aja lo hujat han

apa ga cukup gue aj yg lo hujat?

:')

Farhan
cpt sini


Rayhan
masih pagi busett, jadwal gue jam 11

Farhan
cpt

Rayhan
G

Farhan
pct / ptg gaji


Rayhan
TAPI JADWAL GUE JAM 11 PARHANN

Farhan
bos ny sp?


Rayhan
IYA BOS PARHANN, JADWAL SAYA JAM 11

Farhan
jdwl lo gue majuin, skrg, gue tunggu 5 mnt


Rayhan
BOSSSS

TAPI RUMAH SAYA KE RUMAH SAKIT KAN MAKAN WAKTU 1 JAMMMM

BOSSSS

ANYINGGG DI BLOKK

🌞🌞🌞

Farhan
wendy pcr lo centil sm gue

Wendy
Hah?

Pacaran Sama... Dokter Cuek! (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang