Empat puluh dua
💉💉💉💉💉
TING!
Gisel segera mengecek ponsel nya, bunyi pesan yang membuat jantung nya berdebar lebih cepat.
Notifikasi yang sengaja ia bedakan sendiri. Bukan dia yang memulai, tapi orang di seberang sana.
From: dr. Eun Woo ♡
Selamat malam, Bu Gisel.
Malam Dokter Farhan...
Ada apa ya?
Besok ikut ke panti asuhan?
Ikut.
Kenapa Dok? mau ikut juga kah?
Saya ikut. Diajak Bu Siska
Kalau makanan kesukaan guru-guru dan anak-anak panti apa ya?
Maksudnya guru-guru Dok?
Guru yang ikut ke panti.
Ohhhhh, guru yang lain ada jadwal nya sendiri. Kalau yang dateng besok cuma saya dan Bu Siska.
Kalau anak-anak makanan ringan juga suka.
Ah ya! kalau saya dan Bu Siska tidak perlu dibelikan apa-apa. Cuma... Bu Siska tidak bisa makan yang bersantan.
Terima kasih Bu GiselOke Dok.
Gisel tersenyum sangat manis. Entah kenapa ia berfikir kalau Dokter Farhan itu tidak cuek dengan nya.
Besok berarti Dokter Farhan akan datang ke panti asuhan. Maka Gisel pun akan datang. Ia sudah menolak untuk ikut ke panti besok dengan alasan kalau adik nya sakit bintitan lagi. Padahal Gisel bohong, ia hanya malas saja.
Kalau besok ada Dokter Farhan, maka Gisel juga harus ada.
To: Siska si anak muda kaya raya
Sisss
Besok gue jadi ikut lo yaaa???
🌞🌞🌞
Yang membuat Siska terkejut di pagi hari adalah Wendy yang mengirimkan pesan kalau dirinya, Dokter Rayhan, dan Dokter Farhan, sudah menunggu di gerbang perumahan untuk ikut ke panti asuhan.
Lebih Mengejutkan nya mereka datang dengan naik taxi. Alasannya pengen ikut mobil Siska. Padahal Siska cuma diizinkan bawa mobil sewaktu mengantar sang ibu saja kemarin.
Lagi pun mobil nya habis bensin dan mobil yang lain ada di luar kota.
Siska kira para Dokter akan menyusul nanti. Dan dirinya berangkat dengan mobil jemputan sekolah.
Untung saja Gisel mengabarinnya kalau ia jadi ikut ke panti asuhan.
Dan sekarang, mobil Gisel sudah sesak dengan lima orang dan banyak barang yang dibawa oleh Siska.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Sama... Dokter Cuek! (Selesai)
Fiksi Remaja(Gue ga pernah NGEPLAGIAT cerita orang karena menurut gue itu tindakan yang jahat, jika ada KESAMAAN dalam nama tokoh atau alur cerita itu murni KETIDAK SENGAJAAN.) Siska. Seorang Guru TK berwajah menggemaskan. Kesehariannya hanya bersama anak kecil...