💉 Amalia
Jaga malam baru saja selesai.
Tapi rasa-rasanya, tenagaku kini masih ada dan justru jadi makin berlipat ganda.
Alasannya, karena putri cantik keluarga Laksamana, Alya Pramudita Laksamana.
Ya. Alya yang kali ini jadi alasan kuat adanya senyum teramat bahagia yang sedang kupunya.
Karena bagaimana aku tak jadi sangat bahagia?
Sebab ramahnya Alya sungguhan sama persis seperti apa yang kulihat sebelumnya. Jadi baik di dunia nyata, mau pun di dunia maya, ramahnya Alya sungguhan berbeda sekali dengan Kakak laki-lakinya.
Aduh.
Berbicara tentang Kakak laki-lakinya Alya, ternyata, potret fotonya juga sangat berhasil untuk membuatku jadi semakin terpana.
Bagaimana tubuh tinggi dan tegapnya. Tatapan tegas dan tajamnya. Senyum yang tak bisa sembarangan ditebar karena dia pasti sadar akan pesonanya. Semuanya. Segala hal tentang Agam Prawira Laksamana, sungguhan membuat jantungku jadi selalu berdetak dengan begitu kencang karenanya.
Tersenyum lagi, rasa bahagiaku seperti sedang ditambah sampai bertubi-tubi.
Apalagi saat membaca balasan direct message yang ternyata sudah Alya berikan untukku, padahal aku baru mengirimkannya beberapa waktu yang lalu.
Gemas sekali.
Memang si cantik yang begitu baik hati.
From : @pramudita.alyaaa
Wa'alaikumsalam
Halo, Aunty cantik 😍😍😍
Salam cium jauh dari Adek Kembar yaaa
Mas Arion dan Albie baru makan nih, jadi masih cemong
Gemasnya.
Tapi ternyata, kiriman pesan berikutnya dari Alya, malah sangat berhasil untuk membuatku jadi tertawa.
From : @pramudita.alyaaa
Eh bukan Aunty yaaa
Tapi Budhe 😍❤
Aduh.
Panggilan sayang dari Alya, sungguhan membuat bayangan indah yang kupunya jadi semakin membumbung tinggi saja.
To : @pramudita.alyaaa
Aduhhh
Adekkk
Kamu bikin aku jadi makin halu
Bisa gawat ini
From : @pramudita.alyaaa
Nggak papa, Mba
Semoga, halu yang dipunya, bisa menjadi nyata
To : @pramudita.alyaaa
Langsung aamiin yang paling kenceng
From : @pramudita.alyaaa
Aku bantu doa juga ❤
To : @pramudita.alyaaa
Wahhh berasa lagi dapat tiket emas nihhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Prawira Laksamana ✔
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW YA 😊😍 Mari kita dukung para penulis yang sudah berusaha keras mempublikasikan dan menyelesaikan setiap tulisannya dengan memberikan apresiasi pada karya serta kehadirannya 😊 ***** (SPINOFF kisah Keluarga Laksamana) * Disarankan...